Syok Ayahnya Nikah Lagi, Putri Teddy Syah: Sosok Ibu Nggak Tergantikan
Instagram/rinagunawan74
Selebriti

Putri Teddy Syah memberikan restu untuk pernikahan sang ayah dan istri barunya yang lebih muda 6 tahun. Meski tak dipungkiri jika ia sedikit terkejut lantaran pernikahan ini mendadak.

WowKeren - Kabar pernikahan kedua Teddy Syah yang cukup mendadak rupanya tak hanya membuat publik terkejut, tapi sang putri pun merasakannya. Karnisya Rahmasyach, anak kedua Teddy Syah dengan mendiang Rina Gunawan mengaku sempat tak menyangka jika ayahnya akan menikah lagi secepat ini.

Terlebih sebelumnya Teddy Syah mengaku belum berminat untuk mencari pasangan lagi setelah satu tahun lalu ditinggal istri tercinta meninggal dunia karena Covid-19. Namun, Nisya merasa jika sang ayah dan sosok istri barunya langsung merasa klop saat pertama kali dikenalkan. Nisya pun tak melarang jika sang ayah akhirnya melepas masa dudanya dengan perempuan yang enam tahun lebih muda.

"Sebelumnya belum mau mencari lagi, cuma pas ada yang ngenalin mungkin mereka ngerasa cocok, akhirnya lanjut ke jenjang lebih serius. Awalnya kaget (menikah lagi) karena agak mendadak kan," ungkap Karnisya Rahmasyach dalam tayangan YouTube Indosiar, Selasa (29/11).

Nisya mengaku ikhlas pada akhirnya melihat sang ayah menikah lagi. Meski seringkali ia masih teringat dengan sosok mendiang ibunda, Rina Gunawan.


"Aku sendiri bersyukur aja kalau memang ini jalannya Allah. Walaupun aku masih ada rasa-rasa kangen sama bunda gitu, tapi aku nganggap ibu baru ini sebagai teman cerita juga," terang Nisya lebih lanjut.

Melihat ayahnya kini sudah memiliki istri baru, Nisya menegaskan bahwa sosok ibunya tak akan pernah tergantikan oleh siapa pun. Sosok ibu barunya kini yang bernama Anne Kurniasih dianggap Nisya sebagai teman hidup sang ayah, alih-alih menggantikan posisi ibunya.

"Aku ngelihatnya jadi untuk teman sehari-hari karena emang untuk sosok ibu nggak tergantikan," tegas Nisya. "Kan aku sama kakakku juga udah besar-besar, bisa dibilang sosok ibu yang nemenin kita, yang ngasuh kita, udah nggak perlu lagi untuk umur segini karena kita udah mandiri. Mungkin sosok ibu baru ini dikhususkan untuk nemenin ayah."

Sementara itu, Teddy Syah resmi menikahi perempuan cantik bernama Anne Kurniasih pada 27 November di Pasir Luyu Timur, Bandung. Pernikahan keduanya digelar private dan hanya keluarga serta orang-orang terdekat yang diundang. Teddy mempersembahkan mas kawin logam mulia 10 gram serta cincin berlian untuk istri barunya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait