Red Velvet Nyanyikan Lagu Crush di Depan Joy Tanpa Terbebani dan Khawatir
Selebriti

Yeri meminta para member Red Velvet menebak apa yang akan dilakukannya saat pertama turun salju. Berbagai tebakan dilontarkan hingga pada titik di mana mereka menyanyikan lagu milik Crush.

WowKeren - Video konten baru yang menampilkan Irene, Joy dan Yeri telah diunggah di channel YouTube resmi Red Velvet pada 30 November. Di sini, para member menyanyikan lagu Crush sambil berdiri di samping Joy.

Dalam video tersebut, Yeri mengeluarkan kuis "Apa yang akan kamu lakukan di hari pertama saat turun salju?" untuk ditebak oleh member. Yeri berkata, "Aku akan memberi kalian petunjuk", lalu menambahkan, "Ini sangat realistis. Pikirkan tahun ini."

Joy berkata, "Kamu akan mengambil foto dan mempostingnya di Instagram". Irene menebak, "Kamu akan tinggal di rumah". Namun, Yeri bereaksi, “"Kalian berdua salah. Aku akan memberi kalian satu kesempatan lagi."

Joy kemudian menebak, "Membuat bebek manusia salju" dan Yeri menjawab, "Ini sangat realistis". Joy melanjutkan, "Mendengarkan lagu-lagu Natal". Saat Irene terus bertanya-tanya, "Sesuatu yang realistis?", Yeri memberi petunjuk dengan mengatakan, "Mungkin, bukankah aku akan melakukan sesuatu?". Joy bereaksi, "Mungkin?"


Red Velvet Nyanyikan Lagu Crush di Depan Joy Tanpa Terbebani dan Khawatir Red Velvet Nyanyikan Lagu Crush di Depan Joy Tanpa Terbebani dan Khawatir Red Velvet Nyanyikan Lagu Crush di Depan Joy Tanpa Terbebani dan Khawatir

YouTube/Red Velvet

Saat itu, Yeri mulai menyenandungkan lagu "Perhaps That" (Mungkin Itu) dan Irene ikut menyanyikannya. "Perhaps That" dibuat ulang oleh Crush dan Loco sebagai lagu R&B baru yang sesuai dengan suasana musim gugur melalui You Project - Sugarman" JTBC. Saat keduanya sedang bernyanyi, Joy hanya menggerakkan tubuhnya sedikit.

Setelah itu, Yeri berkata, "Aku akan memberitahu kalian sekarang. Mungkin aku akan syuting". Dia menambahkan, "Bukankah aku akan syuting untuk drama?". Joy bereaksi, "Kamu sangat tidak romantis. Itu karena Yeri berubah menjadi INTP."

Sementara itu, hubungan Joy dan Crush dikonfirmasi sejak tahun lalu dan pasangan tersebut beberapa kali menjadi topik pembicaraan publik. Senang rasanya melihat member Red Velvet menyanyikan lagu kekasih Joy tanpa merasa terbebani ataupun khawatir.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru