Lee Jeong Hoon Ngaku Ditegur Kedubes Korea Selatan Karena Bahas Ini
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Lee Jeong Hoon mengungkapkan bahwa ia pernah mendapat teguran dari Kedutaan Besar Korea Selatan. Hal ini berkaitan tentang pernyataan Lee Jeong Hoon soal operasi plastik.

WowKeren - Lee Jeong Hoon mengaku pernah ditegur Kedutaan Besar Korea Selatan. Bukan tanpa sebab, Lee Jeong Hoon pernah membahas soal operasi plastik di Korea Selatan.

"Kapan hari aku salah omong, tahu nggak, dari kedutaan ngomel (ke aku) masalah operasi plastik," ungkap Lee Jeong Hoon.

Sebelumnya, Lee Jeong Hoon sempat mengungkapkan bahwa operasi plastik seolah menjadi budaya di Korea Selatan. Namun ternyata, pernyataan yang dilontarkan oleh Lee Jeong Hoon itu mendapat teguran dari Kedutaan Besar Korea Selatan.

"Kan aku bilang, di Korea, entah pria atau wanita, operasi plastik itu budaya. Semua orang pikir itu culture kan jadinya, aku dimarahi," kata Lee Jeong Hoon.

Kedutaan Besar Korea Selatan menegur Lee Jeong Hoon karena informasi yang disampaikan itu tidak benar. "Kalau kamu nggak ngerti, jangan sembarangan ngomong," ucap Lee Jeong Hoon.


Padahal, Lee Jeong Hoon awalnya tidak bermaksud seperti itu. Menurut Lee Jeong Hoon, operasi plastik termasuk pilihan masing-masing orang.

"Makanya aku bilang kultur kan. Itu kan berarti hobi atau keinginan masing-masing orang," tandas Lee Jeong Hoon.

Sebelumnya, Lee Jeong Hoon menyebut operasi plastik di Korea Selatan sangat wajar. Lee Jeong Hoon menuturkan, orangtua di Korea wajar menghadiahi anaknya untuk melakukan operasi plastik.

"Orangtua yang justru anjurkan 'Mau nggak operasi ini? Hadiah ulang tahun, (oplas) mata, hidung'," tutur Lee Jeong Hoon. "Tapi ya itu kulturnya di sana, kalo kita jelek, meskipun otak kita bagus, kerjaan pasti nggak ada. Kasarnya sih gitu."

"Lebih baik kita nggak terlalu pinter tapi cantik, ganteng, terima kerjaan lebih gampang," lanjut Lee Jeong Hoon. "Mau jadi manajer pun harus ganteng, cantik. Kalau bisa badan bagus, pasti lebih mudah. Marketing apalagi."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait