Visual Tak Lekang Usia, Lee Dong-Wook Sambut Tahun Baru 2023 Serba Putih
Instagram/leedongwook_official
Selebriti

Lee Dong-Wook mengungkap penampilannya dalam Season Greeting yang abakal dirilis 2023 mendatang. Kali ini sang aktor mengusung konsep pemotretan serba putih yang segar.

WowKeren - Baru-baru ini, Lee Dong-Wook mengajak penggemar mengintip penampilannya dalam Season Greeting 2023. Untuk menyambut tahun baru, aktor tampan itu mengusung tema serba putih yang diberi judul "PRISM".

Melalui akun Instagram pribadi, Lee Dong-Wook membagikan lima foto dari masing-masing konsep photobook spesial tahun baru tersebut. Memamerkan visual yang tidak lekang oleh zaman, ketampanan Lee Dong-Wook makin menjadi saja.

Pada foto pertama, Lee Dong-Wook tampak santai dengan kaus polo putih panjang dan celana sewarna. Rambut Lee Dong-Wook yang agak panjang mencapai lehernya berwarna kemerahan ditata sedikit acak-acakan seolah sedang basah, menambah kesan segar.

Kemudian, Lee Dong-Wook masih memamerkan visual "vampir" dengan kaus turtleneck putih lengan panjang. Foto tersebut menampilkan Lee Dong-Wook duduk di depan meja dengan permukaan mengkilat dan latar belakang sedikit merah muda.


Selanjutnya, Lee Dong-Wook mengenakan kaus singlet dan celana putih. Foto tersebut dibuat hitam putih sementara sang aktor menunjukkan otot lengannya yang memukau.

Berikutnya, Lee Dong-Wook memakai setelan jas formal dan vest tanpa kemeja di dalamnya. Pemotretan kali ini bukan hanya mengusung tema yang segar dengan pilihan warna cerah, namun sang aktor sukses memancarkan aura seksi lewat pose-posenya.

Preview penampilan Lee Dong-Wook dalam pemotretan Season Greeting tersebut dibanjiri pujian penggemar. Mereka

"Cowok ini kekurangannya cuma satu: bukan milikku," kata salah satu fans. "Pria tertampan dan termenawan dan seksi di planet ini. Aku sayang akmu banget," sahut fans lain. "Cakepnya keterlaluan," imbuh yang lain.

Sementara itu, Lee Dong-Wook tengah disibukkan dengan syuting "Tale of the Nine Tailed 1938" sebagai prekuel dari drama "Tale of The Nine Tailed". Beradu akting dengan Kim So Yeon, drama yang dibintangi Lee Dong-Wook itu akan tayang pada 2023 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait