Atta Halilintar Pamer Foto AI Avatar Malah Disebut Makin Mirip Ameena
Instagram/ameenaatta
Selebriti

Tren foto AI Avatar belakangan tengah menjamur di kalangan selebriti Tanah Air hingga membuat Raja YouTube Indonesia, Atta Halilintar, ikutan menjajalnya di media sosial.

WowKeren - Atta Halilintar ikut meramaikan tren AI Avatar di media sosial. Suami Aurel Hermansyah tersebut membagikan sejumlah hasil editan fotonya yang menggunakan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI).

Dalam unggahan barunya di Instagram, Atta mengunggah 10 foto ala avatar. Hasilnya pun beragam, mulai dari Atta yang mengenakan kacamata hitam hingga headphone.

"Number?" tulis ayah satu anak tersebut.

Unggahan Atta tersebut lantas mendapat banyak komentar dari netizen. Beberapa menilai foto hasil editan tersebut membuat Atta semakin mirip dengan putri semata wayangnya, Ameena Hanna Nur Atta.


"2 slide terakhir Ameena banget ," komentar salah satu netizen. "Gambaran adik cowo ameena nanti, gabut bener si bapack," tambah netizen lain.

"Kereenn semuanya,..makin keliatan mirip sm ameena nih," tulis salah satu netizen. "Mirip ameena bgttt papataaa," timpal netizen lain.

Sebagai informasi, tren foto AI Avatar kini tengah menerpa media sosial Instagram. Hasil foto yang diedit oleh aplikasi tersebut membuat penampilan berubah bahkan hingga 180 derajat. Foto-foto diubah menjadi ala lukisan hingga mengubah gaya rambut bahkan menambahkan aksesoris.

Sejumlah selebriti Tanah Air pun turut meramaikan tren tersebut. Selain Atta, ada juga Luna Maya, Mieke Amalia, Wulan Guritno, hingga Dian Sastro.

Di sisi lain, Atta sendiri diketahui sukses masuk dalam jajaran artis paling banyak ditonton di TikTok secara global pada 2022. Atta membagikan pencapaian tersebut melalui akun Instagram resminya. Dalam daftar 10 artis paling banyak ditonton di TikTok, Atta menduduki peringkat ke-6.

Yang lebih membanggakan, nama Atta bersanding dengan sejumlah musisi dunia seperti Lizzo hingga Bad Bunny. Atta bahkan berhasil mengalahkan Charlie Puth yang duduk di peringkat ke-8 dan Doja Cat yang ada di peringkat ke-10.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait