Sudah Halal, Kaesang Pamer Tangannya Dijadikan Bantal Oleh Erina Gudono
Instagram/thebridestory
Selebriti

Kala netizen mengomentari tangannya yang mungkin keram karena harus menyalami banyak orang, Kaesang Pangarep justru pamer soal Erina Gudono yang kini resmi menjadi istrinya.

WowKeren - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah melangsungkan akad nikah di Yogyakarta dan resmi menjadi pasangan suami istri pada Sabtu (10/12). Sudah halal, Kaesang langsung memamerkan bahwa tangannya kini sudah bisa dijadikan bantal oleh Erina.

Hal ini diungkapkan Kaesang dalam akun Twitter resminya. Awalnya, ada salah satu netizen yang mengomentari tangan pengantin baru tersebut.

"Tangannya pasti keram nyalamin orang banyak," komentar salah seorang netizen.

Tak disangka, Kaesang langsung menanggapi komentar tersebut. Kaesang mengaku bahwa tangannya kini keram, namun bukan karena menyalami banyak orang melainkan karena dijadikan bantal oleh sang istri.

"Sekarang aja tangan saya udah keram karena dijadiin bantal sama istri," tulis Kaesang.


Sudah Halal, Kaesang Pamer Tangannya Dijadikan Bantal Erina Gudono Sudah Halal, Kaesang Pamer Tangannya Dijadikan Bantal Erina Gudono Sudah Halal, Kaesang Pamer Tangannya Dijadikan Bantal Erina Gudono

Twitter/@kaesangp

Cuitan Kaesang tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang mengaku iri dengan pengakuan Kaesang tersebut.

"Mentang2 udah sah, jangan bikin ngiri ngapa mas ," komentar salah satu netizen. "Oh ceritanya pamer nich," tambah netizen lain.

"Langsung pamer dong," tulis salah satu netizen "Baca ini sambil ngakak keinget td sebelum akad, ekspresi ndredegnya dapet bgt mas," timpal netizen lain.

Sebelumnya, Kaesang langsung kembali aktif bermain Twitter setelah acara akad nikahnya selesai. Ia pun sempat digoda oleh netizen. Salah satunya bahkan tidak segan untuk menggoda Kaesang soal malam pertama.

"Bukannya malam pertama malah ngetwit," goda salah satu netizen. "CAPEK WOI WALOPUN CUMA 150 UNDANGAN. BESOK 3000 UNDANGAN JADI HARUS ISTIRAHAT," jawab Kaesang.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait