Kini Kian Bahagia, Maia Estianty Blak-blakan Akui Ogah Balik ke Masa Lalu
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty bagikan foto dirinya dengan outfit kece buatan desainer langganannya. Lewat foto ini pula, Maia Estianty akui ogah untuk balik ke masa lalu. Seperti apa pengakuan Maia Estianty tersebut?

WowKeren - Bukan sebuah rahasia lagi jika Maia Estianty miliki perjalanan hidup yang cukup berliku. Baik dalam kehidupan peribadi maupun kareirnya. Maia sempat alami jatuh dengan rasa sakit yang pedih luar biasa usai dirinya mengetahui kala itu sang suami, Ahmad Dhani miliki hubungan dengan rekan duetnya, Mulan Jameela.

Sampai-sampai ia diusir dan dikabarkan tak bisa bertemu anak-anaknya lantaran mereka tinggal bersama Dhani. Keduanya pun akhirnya bercerai, Dhani memilih tinggal bersama Mulan sedang Maia putuskan untuk sendiri dulu.

Sampai akhirnya pada 2018 silam Maia memantapkan hatinya nikah dengan pengusaha tajir Irwan Mussry. Sejak bersama Irwan, Maia selalu pancarkan aura bahagia. Tak jarang pula ia pamerkan momen-momen romantis dengan sang suami.

Kendati demikian, melalui salah satu unggahan terbarunya, Maia akui dirinya enggan jika diminta untuk balik ke masa lalu. "Kamu (yang usianya di atas 40) kalau disuruh ngulang waktu lagi menjadi remaja, mau gak? Kalo aku sih jelas nggak mau !!!! 😂 Kalo kamu?? Happy weekend !!!" tulis Maia Estianty seraya pajang foto dengan kenakan busana dari desainer langganannya.


Tanpa menunggu lama, unggahan Maia tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Beberapa dari mereka sepakat dengan Maia sedang lainnya justru bersedia untuk mengulang masa lalu.

"Mau, tp untuk memperbaiki hal yg buruk..siapa tau nasib jg berubah😂wallahualam," komen seorang netter. "Kalau saya pengen ngulang lagi Bun...biar hal2byg tidak baik yg sudah dijlni bisa dirubah," timpal yang lain. "Mau aja untuk bisa memperbaiki diri ...klo ngulangnya msh Kya dlu ya pkir pkir LG kcuali merubah diri mnjadi LBH baik," sahut lainnya.

"Bulan january usiaku sdh 45 th bun,tp q g mau ngulang masa mudaku bun sbb masa sekarang q lebih bhg hidupnya dg suamiku yg ke2&mak mertua yg super baik bgt jauh dg yg pertama deh," tambah yang lain. "Aku tau kok knp bunda gk mau😂 karna masa remajanya habis sma si onooohhh😮" singgung lainnya. "Ogahhhh, sudah lewat banyak pelajaran hidup di masa remaja, gw maunya tetep di waktu sekarang masa 40," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait