Jan Ethes Foto Gemes Bareng Cipung-Rafathar, 8 Potretnya Happy Kiyowo di Nikahan Kaesang dan Erina
Instagram
Selebriti

Jan Ethes bak menjadi show stealer di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Putra sulung Gibran Rakabuming Raka tersebut terciduk berfoto gemes bareng Rafathar-Cipung hingga bertingkah enerjik di momen nikahan sang om.

WowKeren - Rangkaian pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah dilaksakan. Namun tak hanya pengantin yang menarik perhatian tapi keponakan Kaesang, Jan Ethes Srinarendra. Putra Gibran Rakabuming Raka tersebut mencuri perhatian lantaran menjadi "juru bicara" pernikahan Kaesang.

Namun tak sampai di sana, Jan Ethes kembali menjadi sorotan usai satu frame dengan Rafathar Malik Ahmad di momen akad nikah Kaesang dan Erina. Dalam foto yang diunggah Raffi Ahmad, kedua bocah tersebut tampak bersanding menggemaskan di sela acara.

Jadi show stealer, Jan Ethes bahkan sempat trending di Twitter. Banyak yang dibuat gemas akan tingkah bocah berusia 6 tahun tersebut di pernikahan Kaesang dan Erina. Intip yuk deretan potret Jan Ethes di momen nikahan Kaesang dan Erina!

(wk/rosi)

1. Jubir Bareng Sedah Mirah


Jubir Bareng Sedah Mirah
Instagram/jimboeng_photography

Ini nih momen ketika Jan Ethes menjadi "jubir" bersama Sedah Mirah di momen Midodareni Kaesang. Kedua bocah tersebut terlihat kompak memakai pakaian adat warna ungu dan terlihat menggemaskan. Aksi Jan Ethes yang menjawab pertanyaan wartawan tanpa canggung langsung viral. Warga Twitter tampak menuliskan kembali percakapan menggemaskan Jan Ethes dengan wartawan. "Wartawan : Udah kenal mbak Erina?" "Jan Ethes : Udah" "Wartawan : Dari kapan?" "Jan Ethes : Dari kemaren-kemaren".

2. Gumush Bareng Rafathar dan Cipung


Gumush Bareng Rafathar dan Cipung
Instagram/raffinagita1717

Rafathar dan Rayyanza Cipung ikut kedua orangtua mereka menghadiri acara pernikahan Kaesang dan Erina di Yogyakarta. Di kesempatan tersebut, keduanya bertemu dengan Jan Ethes. Mereka bertiga kemudian mengabadikan momen bersama bak reuni. Saat masih balita, Jan Ethes dan Rafathar sempat bertemu di Istana Negara, Bogor. Tak nyana pertemuan Rafathar dan Jan Ethes kali ini menjadi ajang reuni.

3. Momen Jadi Pengantar Cincin


Momen Jadi Pengantar Cincin
YouTube/SCTV

Jan Ethes dan Sedah Mirah bertugas sebagai pengantar cincin untuk Kaesang dan Erina di momen akad nikah. Tampak kedua bocah tersebut mood abis lantaran terlihat penuh tawa riang ketika menuju ke tengah aula Pendopo Ambarrukmo. Bahkan Jan Ethes dan Sedah Mirah melambaikan tangan ke kamera. Cute banget!

4. Momen Kirab Penganten


Momen Kirab Penganten
Instagram/solo.stage

Di acara Kirab Penganten, Jan Ethes juga gak ketinggalan ikut menaiki kereta kencana. Pada kesempatan tersebut, Jan Ethes ikut menyapa warga Solo dengan senyuman yang cerah dalam rombongan menuju Puro Mangkunegaran. Jan Ethes mengikuti Joko Widodo yang sesekali melambaikan tangan ke warga Solo.

5. Joget Gemes


Joget Gemes
Instagram/jimboeng_photography

Di sela acara Ngunduh Mantu Kaesang- Erina, Jan Ethes dan Sedah Mirah melakukan joget gemes. Tampak keduanya masih mengenakan busana adat warna hitam senada dengan pengantin serta keluarga. Aksi Jan Ethes ini pun langsung menuai reaksi gemes dari warganet.

6. Cosplay Dalang


Cosplay Dalang
Instagram/jimboeng_photography

Jan Ethes kembali membuat gemas dengan tingkahnya yang ceria di sepanjang acara pernikahan Kaesang dan Erina. Kali ini, ia tengah cosplay menjadi seorang Dalang yang memegang karakter Wayang. Jan Ethes tengah berada di Pendopo Agung Ambarrukmo di sela akad nikah Kaesang dan Erina.

7. Tingkah Enerjik Dijadikan Meme


Tingkah Enerjik Dijadikan Meme
Twitter

Jadi trending, banyak pengguna Twitter yang mengunggah potret Jan Ethes bahkan menjadikannya meme. Seperti kali ini, seorang pengguna Twitter mengunggah potret Jan Ethes yang enerjik dengan gesture seolah mempersilahkan para anggota keluarga masuk ke ruangan Midodareni.

8. Juru Bicara di Ngunduh Mantu


Juru Bicara di Ngunduh Mantu
Twitter

Ternyata Jan Ethes tak hanya menjadi juru bicara di momen Midodareni, tetapi juga Ngunduh Mantu. Tampak ia begitu percaya diri berada didepan kamera seraya menjawab pertanyaan media. Sementara itu, Joko Widodo dan Iriana Jokowi terlihat memperhatikan cucunya tersebut dengan tatapan sayang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru