Berhijab, Olla Ramlan Joget Lincah dengan Busana Super Ketat
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Video Olla Ramlan asyik berjoget di sebuah acara yang dihadiri oleh Fitri Salhuteru ramai jadi perbincangan. Gaya Olla Ramlan lincah meliuk-liukkan tubuh dengan kenakan bawahan super ketat ini pun langsung jadi sorotan utama. Seperti apa?

WowKeren - Aktris sekaligus model cantik Olla Ramlan mendadak jadi buah bibir. Sebelumnya diketahui, Olla telah memutuskan untuk hijrah dengan kenakan busana serba tertutup sejak tahun 2019 silam.

Olla pun selalu tampil kenakan hijab baik di media sosial maupun saat hadiri sebuah acara. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia berkolaborasi meluncurkan sebuah produk baru di bidang fashion.

Dalam peluncuran hasil kolaborasi tersebut beberapa sahabatnya turut terlihat datang, salah satunya yang juga merupakan karib Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru. Hal ini terlihat dari unggahan Fitri di laman Instagram pribadinya.

Pada slide pertama, Fitri perlihatkan keakraban dengan Olla yang saling memeluk dan berikan ciuman. Sedangkan pada slide kedua barulah Fitri bagikan video Olla tengah asyik berjoget. Olla begitu lincah meliuk-liukkan tubuhnya seraya kenakan busana, terutama bawahan yang super ketat.


Tanpa menunggu lama, unggahan Fitri tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Kebanyakan mereka soroti kelincahan Olla saat berjoget seraya singgung penampilannya. Kritikan atas kedua hal itu mencuat di lapak Fitri.

"Ollaramlan coba joged nya kondisikan sama kerudung nya," komen seorang netter. "Ola kurang cocok pake πŸ‘– ketat Krn kakinya kecil," singgung yang lain. "Dia yg joged2 gue yg ngilu 😒" celetuk lainnya.

"Itu siapa yg tinggal tulang belulang...kurus bngt yg berhijab jogednya ngeri," tambah yang lain. "Alangkah baiknya jika sudah berakerudung memakai pakaian yg sedikit longgar ❀️" seloroh lainnya. "Maaf mih joget ya agak anehπŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜˜ kecil banget sih kaki ya iri deh," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait