*/
 
 
Masih Ditahan, Nikita Mirzani Ceritakan Sakitnya Ada Tulang Tumbuh di Leher
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani menceritakan tentang sakit leher yang dideritanya selama ditahan di Rutan Serang. Akibatnya Nikita pun sampai keringat dingin dan tak bisa tidur.

WowKeren - Nikita Mirzani terpaksa dibawa ke rumah sakit Serang untuk menjalani perawatan dalam bentuk terapi pada Selasa (13/12). Diketahui, ibu tiga anak itu mengalami sakit leher akibat pengapuran tulang yang membuat bagian lehernya tidak bisa menoleh baik ke kanan maupun ke kiri.

Bahkan setelah selesai terapi tampak Nikita masih sempoyongan dan sulit berjalan. Ia pun hampir pingsan usai menjalani terapi di rumah sakit tersebut.

"Tadi aku bukan pemeriksaan tapi terapi, kalau dokternya itu adanya hari Kamis kalau nggak sabtu, yang bakal baca hasil CT-Scannya," ujar Nikita Mirzani pada Selasa (13/12). "Karena ternyata ada tulang tumbuh akibat pengapuran itu."

Namun Nikita tak terlalu paham dengan penyakit yang dideritanya itu. "Nanti aja yang jelasin biar dokter," timpal Fitri Salhuteru yang merupakan sahabat Nikita.

Fitri Salhuteru hanya memastikan Nikita baru selesai melakukan terapi agar lebih nyaman dengan apa yang ia rasakan saat ini. Nikita sendiri merasakan sakit yang luar biasa di bagian lehernya. "Biasanya kan aku terapi seminggu sekali ini udah mau dua bulan belum terapi-terapi," ujar aktris 36 tahun ini.

Selama dua bulan ini, Nikita mengaku hanya bisa menahan rasa sakitnya. "Tiap malam itu pasti keringat dingin, nggak bisa tidur gitu," ujarnya.


Tampak saat di Pengadilan Negeri Serang, Nikita memang sulit untuk menoleh. Ia menjelaskan tentang tulang yang tumbuh di lehernya.

"Di leher ada pengapuran kemarin, hari Selasa nanti mau ketemu dokter, mau dijelasin karena tulangnya nomor empat sama nomor lima itu keluar, makanya disini nonjol," kata Nikita sambil menunjukkan tulang lehernya yang sakit.

Sakit itu sudah dirasakan Nikita sejak dua hari lalu. "Sakit dari kemarin meriang karena tulang belakangnya pengapuran atau penyempitan," ungkapnya.

Fitri Salhuteru juga memperlihatkan hasil rontgen Nikita. "Biar dibilang nggak pura-pura, nggak hoax, ini adalah hasil rontgennya Nikita jadi dia nggak bisa nengok karena pengapuran itu. Jadi mohon doanya aja," pungkasnya.

Diketahui, Nikita Mirzani terseret kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra yang merupakan pacar Nindy Ayunda. Unggahan wanita yang sering disapa Nyai itu disebut membuat Dito mengalami kerugian.

Bahkan kerugian Dito mencapai Rp 17,5 juta karena gagal melakukan transaksi sepatu Hermes pada rekan bisnisnya. Akibatnya, Nikita Mirzani terancam hukuman maksimal 12 tahun penjara dengan denda Rp 12 miliar.

Nikita telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan sejak 25 Oktober 2022. Sementara itu perkara pencemaran nama baik Nikita ini telah disidangkan sejak 14 November 2022. Dalam sidang, Nikita didakwa pasal berlapis oleh jaksa penuntut umum.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait