Bak Silent Grup Chat, Intip Potret Winter aespa dan 10 Idol Ini Gagalkan Dress Code Airport
Selebriti

Sederet idol K-Pop ini disebut-sebut tak membaca grup chat soal outfit untuk fashion airport. Alhasil mereka terlihat seperti menggagalkan dress code grupnya. Siapa saja? Yuk intip!

WowKeren - Fashion airport kembali populer di kalangan idol K-Pop karena mereka mulai memiliki banyak jadwal grup ke luar negeri pasca pandemi COVID-19. Para idol tersebut terkadang tampil senada seolah sudah menentukan dress code. Besar dugaan kalau mereka tampil modis demi menyapa awak media maupun penggemar di bandara.

Namun siapa sangka, beberapa grup K-Pop ini memiliki salah satu member yang tampil berbeda. Para member ini kemudian digoda penggemar tak membaca grup chat hingga tidak tahu-menahu soal dress code ke bandara. Ada beberapa netizen menilai kalau penampilan berbeda mereka bak gagalkan tema fashion airport kompak dari suatu grup. Lantas, siapa saja? Simak potret berikut inI!

(wk/raud)

1. Winter aespa


Winter aespa
YouTube/KOREA Dispatch

Winter rupanya sempat disebut tampil beda sendiri dari dress code topi aespa. Hal ini bermula ketika aespa baru saja menyelesaikan jadwal grup di Sydney, Australia pada 1 Desember lalu. Winter rupanya menjadi satu-satunya member aespa yang mengenakan topi rajut two tone yang lucu. Padahal Karina, Giselle, dan Ningning memakai topi bisbol satu warna.

2. Renjun NCT


Renjun NCT
YouTube/NewsenTV·KOREAEntertainm

Selanjutnya ada senior satu agensi Winter, yakni Renjun yang terlihat menggagalkan fashion airport NCT Dream. Hal ini bermula ketika Renjun menjadi satu-satunya member yang tampil beda saat NCT Dream akan berangkat ke Filipina untuk acara I-POP U Manila 2022 pada 21 Oktober lalu. Ia tampil berbeda ala cowok bumi dalam balutan turtleneck putih dan jaket krem. Padahal Jaemin cs terlihat swag dengan busana serba hitam.

3. Jennie BLACKPINK


Jennie BLACKPINK
Star News

Jennie sukses menjadi sorotan ketika BLACKPINK tiba di bandara Incheon International Airport pada 21 Oktober lalu. Ia menjadi satu-satunya yang tampil dengan setelan sweater ala cewek bumi dan mengenakan sandal. Padahal, Jisoo, Rose dan Lisa kompak memakai busana ala cewek mamba dan sepatu demi berangkat ke Amerika untuk rangkaian tur konser dunia mereka yang bertajuk "BORN PINK".

4. I.N Stray Kids


I.N Stray Kids
TV Report

Maknae Stray Kids sukses tampil mencolok dengan jaket cokelat dan celana jeans biru terang untuk fashion airport. I.N terlihat santai meskipun Hyunjin cs bergaya fierce dengan jaket hitam atau abu-abu tua. Diketahui bahwa Stray Kids berada di bandara demi terbang ke Jakarta untuk konser "MANIAC" pada 10 November kemarin.

5. Joy Red Velvet


Joy Red Velvet
Star News

Joy dikenal memiliki imej seksi di Red Velvet. Sang idol pun terlihat tampil paling berani dibandingkan anggota Red Velvet lainnya saat di bandara untuk pergi ke Tokyo, Jepang demi menghadiri konser SMTOWN LIVE 2022 pada 26 Agustus lalu. Joy tampil dengan kaos putih crop top unik di mana model lengannya berbeda. Kaos crop top ini membuat abs sempurna Joy terlihat jelas. Sedangkan Irene dan kawan-kawan tampil lebih sopan dibandingkan Jpy.

6. Jeonghan SEVENTEEN


Jeonghan SEVENTEEN
YouTube/KOREA Dispatch

Selanjutnya ada Jeonghan yang tampil cerah sendiri ketika SEVENTEEN (II) kenakan dress code ala cowok mamba. Terlihat ada Joshua, DK, dan Vernon kompakan mengenakan busana serba hitam. Sedangkan Jeonghan bak gagalkan dress code itu dengan memakai kaos putih dengan outer denims dan celana jeans biru terang.

7. Karina aespa


Karina aespa
Dispatch

aespa diketahui turut menghadiri Paris Fashion Week 2022 sebagai perwakilan dari merek mewah ternama Givenchy. Fashion airport aespa sepulang dari Paris pada 4 Oktober lalu sukses menarik perhatian karena membernya kompak memakai busana serba hitam. Namun sayangnya, Karina tampil berbeda karena ia sendiri yang memakai rok dan tak mengenakan topi.

8. Choi Hyun Suk TREASURE


Choi Hyun Suk TREASURE
YouTube/NewsenTV·KOREAEntertainm

Leader TREASURE ini kembali menjadi scene stealer dengan gaya busana modisnya. Kali ini, Choi Hyun Suk tampil mencolok ketika akan terbang ke Jepang pada 24 November silam. Ia menjadi satu-satunya yang memakai jaket warna pink terang ketika member TREASURE lainnya mengenakan baju musim dingin warna gelap.

9. Minji NewJeans


Minji NewJeans
OSEN/Newsen

Ada pun Minji selaku leader juga tampil berbeda di NewJeans. Ia terlihat mengenakan busana bernuansa paling gelap lengkap dengan topinya sebagai fashion airport agar bisa tampil di KCON Japan 2022 pada 14 Oktober. Tujuh hari kemudian, Minji melakukan hal serupa ketika NewJeans menghadiri acara "Dream World" Museum Coca-Cola Creations X Arteun.

10. Ningning aespa


Ningning aespa
Dispatch

Ningning sukses menjadi sorotan karena mengenakan busana serba hitam saat akan berangkat ke Amerika Serikat pada 24 Juni silam. Vokalis utama aespa itu memilih pakai celana longgar, crop top dan jaket yang dikenakan dengan cara seksi sebagai fashion airport. Kacamata hitam dan warna rambutnya yang kece abis melengkapi penampilan sempurnanya.

11. Lee Seo Yeon fromis_9


Lee Seo Yeon fromis_9
Newsen

Pada 3 Agustus lalu, fromis_9 diketahui melenggang ke Jepang untuk tampil di Kyocera Dome Osaka. Lee Seo Yeon sukses menjadi pusat perhatian karena bak "tak diajak" oleh 7 anggota lainnya. Pasalnya, hanya Lee Seo Yeon seorang yang mengenakan gaun merah muda dengan motif bunga-bunga.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru