Aldi Taher Nyanyi Lagu Ciptaannya di Depan Lesti Kejora, Reaksi Istri Rizky Billar Tak Terduga
Instagram
Selebriti

Buat lagu berjudul 'Lesti Sayang Rizky Billar' saat heboh isu KDRT, kini Aldi Taher rupanya berkesempatan untuk menyanyikan langsung lagu tersebut di depan Lesti Kejora.

WowKeren - Aldi Taher kembali mencuri perhatian usai diundang di sebuah acara kecantikan belum lama ini. Pasalnya di acara tersebut, Aldi Taher akhirnya bertemu dengan Lesti Kejora.

Tak cuma itu, Aldi Taher juga menyanyikan lagu ciptaannya yang beberapa waktu lalu viral. Diketahui, Aldi Taher menciptakan lagu spesial untuk Lesti Kejora dan suaminya, Rizky Billar berjudul "Lesti Sayang Rizky Billar" saat heboh isu KDRT.

Kini, Aldi Taher berkesempatan untuk menyanyikan langsung lagu tersebut di depan Lesti. Tak disangka, Lesti terus tertawa saat Aldi Taher menyanyikan lagu tersebut.

Lesti pun tampak hafal dengan lirik lagu "Lesti Sayang Rizky Billar" itu. Pasalnya ia terlihat sempat mendahului sebelum Aldi Taher menyanyikan lirik lagu selanjutnya.


Reaksi Lesti Kejora itu rupanya membuat netter ikut tertawa. Mereka pun ramai mengaku terhibur dengan aksi bernyanyi Aldi Taher di depan Lesti Kejora itu.

Aldi Taher sendiri rupanya juga membagikan momen tersebut di laman Instagram pribadinya. Ia mengaku senang lantaran bisa menyanyikan lagu ciptaannya itu di depan Lesti Kejora langsung.

"Makasih udah nemuin aku ama idolaku @lestikejora nyanyi langsung depan dia. Iam happy," tulis Aldi Taher.

Tak ketinggalan, Aldi Taher rupanya juga menyematkan doa terbaiknya untuk Lesti maupun Rizky Billar. Ia mendoakan agar keduanya berjodoh di dunia maupun di akhirat.

"Insya Allah bahagia selalu buat kalian adikku sayang @lestykejora dan @rizkybillar. Salam buat keponakanku baby L. Jodoh till jannah aamiinn," tulisnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait