Terbaru Kaesang dan Erina, 7 Potret Seleb Gelar Pernikahan Bertepatan Momen Ulang Tahun
Selebriti

Deretan selebriti ini menggelar pernikahan di momen ulang tahun mereka. Kebahagiaan yang dirasakan bak double. Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menjadi salah satu pasangan yang menikah bertepatan dengan momen ulang tahun.

WowKeren - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono melangsungkan acara akad pada 10 Desember yang mana bertepatan dengan momen istimewa sehari sebelum ulang tahun Erina. Tepat ketika berulang tahun ke-26 pada (11/12) lalu, Erina mendapat kejutan spesial dari Kaesang yakni tasyakuran pernikahan mereka.

Ulang tahunnya kali ini menjadi yang berkesan bagi Erina. Di momen bertambahnya usia, Erina juga menyandang status sebagai seorang istri. Usut punya usut, saat pacaran Erina memang mengungkap ingin kado spesial dari Kaesang di hari ulang tahunnya. Ia pun bahagia lantaran ulang tahunnya kali ini bertepatan dengan acara tasyakuran pernikahan mereka.

Sementara itu, hari ulang tahun memang menjadi momen spesial yang ditunggu-tunggu setiap orang. Bertepatan dengan hari pernikahaan, kebahagiaan akan terasa double di momen bertambahnya usia. Tak hanya Erina, deretan selebriti berikut juga menggelar acara pernikahan di momen hari ulang tahun. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Sule dan Nathalie Holscher


Sule dan Nathalie Holscher
Instagram/atmosfer_pictures

Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher digelar pada 15 November 2020. Sementara itu pada satu hari sebelumnya, tanggal 14 Desember Nathalie merayakan ulang tahunnya yang ke 28. Kala itu Sule dna Nathalie terlihat bahagia di momen pernikahan. Sayangnya belum genap berusia 2 tahun, keduanya memutuskan bercerai. Dari pernikahan, mereka dikaruniai seorang putra tampan bernama Adzam Andriansyah Sutisna yang lahir pada 11 Desember 2021.

2. Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion


Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion
Instagram/ayudiac

Ayudia Bing Slamet menikah dengan Ditto Percussion pada 13 September 2015. Pernikahan keduanya digelar bertepatan dengan momen ulang tahun Ayudia Bing Slamet yang ke-24 tahun. Keduanya telah sama-sama sudah saling mengenal hingga 12 tahun lamanya. Kini Ayu dan Ditto tengah berbahagia dengan anak mereka, Dia Sekala Bumi.

3. Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio


Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio
Instagram/okisetianadewi

Pada 12 Januari 2014, Oki Setiana Dewi menikah dengan Ory Vitrio. Keesokan harinya, tanggal 13 Januari, kakak Ria Ricis genap berusia 25 tahun. 8 tahun pernikahan, pasangan ini dikaruniai 4 orang anak, yakni Maryam Nusaibah Abdullah, Khadeejah Faatimah Abdullah, Ibrahim Muhammad Abdullah, dan Sulaiman Ali Abdullah.

4. Ryan Delon dan Sharena


Ryan Delon dan Sharena
Instagram/tail_wagging

Ryan Delon dan Sharena menikah pada 13 Desember 2013. Pernikahan keduanya bertepatan dengan ulang tahun Ryan Delon yang ke 29. Dari pernikahan tersebut, mereka dianugerahi dua orang anak bernama Ryshaka Dharma Situmeang dan Sea Dedari Situmeang. Pasangan Ryan Delon dan Sharena berbahagia dengan keluarga kecil mereka.

5. Irwansyah dan Zaskia Sungkar


Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Instagram/zaskiasungkar15

Akad pernikahan Irwansyah dan Zaskia Sungkar dilaksanakan pada 15 Januari 2011. Namun resepsi pernikahan keduanya digelar pada 6 Maret 2011 yang mana bertepatan dengan hari ulang tahun Irwansyah yang ke 21. Diketahui, Irwansyah dan Zaskia Sungkar dikaruniai anak pertama yang bernama lengkap Ukkasya Muhammad Syahki pada 30 Maret 2021.

6. Kimberly Ryder dan Edward Akbar Samallo


Kimberly Ryder dan Edward Akbar Samallo
Instagram/kimbrlyryder

Kimberly Ryder secara resmi menikah dengan seorang aktor tampan sekaligus keponakan dari Tamara Bleszynski, yakni Edward Akbar Samallo pada 26 Agustus 2018. Pernikahan keduanya bertepatan dengan ulang tahun Edward yang ke 33. Saat ini pasangan ini telah dikaruniai anak yakni Rayden Starlight Akbar dan Aisyah Moonlight Akbar.

7. Kaesang Pangarep Dan Erina Gudono


Kaesang Pangarep Dan Erina Gudono
Instagram/erinagudono

Kaesang Pangarep dna Erina Gudono telah resmi menjadi suami istri. Keduanya melakukan akad pada tanggal 10 Desember. Tasyakuran pernikahan digelar pada 11 Desember yang mana bertepatan dengan ulang tahun Erina yang ke 26. Usai pernikahan, Erina mendapatkan kejutan khusus dari sang suami. Kaesang terlihat bunga dan kue dengan lilin yang menyala.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait