13 Potret Detail Apartemen RM BTS, Mewah dan Artistik Bak Galeri Seni
Instagram/Youtube
Selebriti

RM BTS akhirnya tunjukkan detail apartemen yang dihuninya seorang diri. Hunian mewah sang idol ini bak galeri seni karena banyak pajangan lukisan, hiasan artistik, hingga tumpukkan buku.

WowKeren - RM diketahui menjadi member BTS selanjutnya yang muncul dalam konten video di kanal YouTube BANGTANTV. Menariknya, sang leader menunjukkan episode perdana dari kontennya terkait kehidupan sehari-hari yang bertajuk "All Day With Kim Nam Joon" pada 10 Desember kemarin.

Sesuai tema, RM mengawali isi video ketika ia bangun tidur. Dengan begitu, penampakan apartemen pribadi RM pun terungkap ke publik. Hunian sang idol bisa dibilang luas untuk dihuni seorang diri. Namun, pemilik nama lengkap Kim Nam Joon tersebut menatanya dengan baik untuk meminimalisir adanya ruang kosong.

Kendati begitu, penggemar dibuat gagal fokus dengan desain interior di apartemen tersebut. RM seperti menyulap tempat tinggalnya menjadi galeri seni yang artistik. Pasalnya, RM terlihat banyak memajang dan menata barang seni yang mewah dalam apartemennya. Lantas, seperti apakah penampakan rumah RM? Intip detailnya berikut ini!

(wk/raud)

1. Entrance & Hallway


Entrance & Hallway
YouTube/BANGTANTV

Apartemen RM tentunya juga dilengkapi dengan entrance yang minimalis. Pelantun lagu "Perfect Christmas" ini meletakkan lemari di salah satu sisinya. Namun, ia juga menata beberapa sepatu di dekat pintu. Benar dugaan jika sepatu tersebut yang paling sering dipakai RM.

Setelah melewati area entrance dan berganti sandal rumahan, pemirsa dapat melihat sebuah lorong pendek. Lorong itu mengarah menuju area dalam apartemen. Menariknya, RM memasang sebuah lukisan di ujung lorong.

2. Ruang Tamu


Ruang Tamu
YouTube/BANGTANTV

Ruang tamu di apartemen RM bisa dikatakan open space karena berukuran luas dan longgar. Sang pemilik memutuskan untuk meletakkan sofa abu-abu berbentuk L di atas karpet putih. RM juga meletakkan dua kursi kayu dengan kaki unik di sana. Terlihat pula ada tumpukkan buku di ruangan tersebut.

3. Hidden Bookshelf


Hidden Bookshelf
YouTube/BANGTANTV

RM memang dikenal sebagai idol genius karena memiliki IQ di atas rata-rata. Tak mengejutkan jika ia memiliki banyak koleksi buku. RM ternyata memiliki hidden bookshelf di ruang tamu. Pasalnya, rak tersebut baru terlihat ketika pintu raknya digeser untuk menutup televisi di dinding.Desain yang out of the box bukan?

4. Meja Hitam Marmer


Meja Hitam Marmer
YouTube/BANGTANTV

Sementara itu, RM sempat curhat tentang kecerobohannya dalam memilih furniture rumah. Idol berusia 28 tahun itu mengaku salah pilih warna untuk meja marmer hitam di ruang tamunya. Pasalnya, meja tersebut dianggap meninggalkan noda bekas makanan yang ketara.

5. Meja Makan


Meja Makan
YouTube/BANGTANTV

Penyanyi "Boy with Luv" ini sebenarnya memiliki meja makan di dekat dapur. RM mengusung tema vintage karena meja dan kayu bernuansa cokelat kayu. Apalagi tepat di atasnya terdapat dua lampu berdesain unik.

6. Dapur


Dapur
YouTube/BANGTANTV

Dapur di tempat tinggal RM bisa dikatakan minimalis. Selebriti kelahiran tahun 1994 itu memilih warna abu-abu dan hitam untuk nuansa area memasaknya. Terlihat ada kompor listrik yang menghadap meja makan dengan wastafel cuci piring di sampingnya.

7. Spot Lemari Alkohol


Spot Lemari Alkohol
YouTube/BANGTANTV

RM tampaknya penyuka minuman beralkohol. Pasalnya, ia memiliki dua spot lemari khusus minuman tersebut. Pertama ada lemari khusus whiskey di belakang wastafel cuci piring. Ada pula lemari pendingin khusus wine di bawah kompor listrik.

8. Kamar Tidur


Kamar Tidur
YouTube/BANGTANTV

Tempat tidur RM juga terbilang tak terlalu banyak furniture. Ia hanya meletakkan tempat tidur dan sebuah bangku kayu panjang di depannya. Ada pula meja nakas di samping tempat tidurnya. kamar bernuansa monokrom itu dilengkapi dengan banyak lukisan.

9. Meja Kristal


Meja Kristal
Instagram/rkive

RM memutuskan untuk meletakkan meja putih menyerupai kristal di depan kamarnya. Meja bundar mewah ini tampak menyatu dengan suasana apartemen Rm yang aesthetic dan indah.

10. Walk In Closet


Walk In Closet
YouTube/BANGTANTV

Sebagai seorang idol, RM tentunya memiliki ruangan khusus untuk menyimpan koleksi pakaiannya. Walk in closet RM bisa terbilang kecil, namun sang pemilik tetap menatanya dengan rapi. Idol tampan ini juga memisahkan pakaian berdasarkan kaos, kemeja, dan celana.

11. Study Room


Study Room
YouTube/BANGTANTV

Pelantun lagu "Still Life" tersebut menunjukkan sudut belajarnya di apartemen. RM ternyata memiliki meja kecil yang dilengkapi dengan kursi sebagai study room. Uniknya, RM memasang banyak lukisan di sekitar mejanya.

12. Lemari Khusus Karya Artistik


Lemari Khusus Karya Artistik
YouTube/BANGTANTV

Ada pun RM menunjukkan ruangan artistik lainnya. Ruangan ekcil tersebut dilengkapi dengan lemari yang rencananya akan didekorasi RM untuk menyimpan buku-buku ilustrasi koleksinya.

13. Ada 100 Karya Seni Artistik


Ada 100 Karya Seni Artistik

Netizen kompak menyebut apartemen RM sebagai galeri seni. Bukannya tanpa alasan, netizen mengklaim telah menemukan lebih dari 100 karya seni artistik di apartemen RM melalui vlog "All Day With Kim Nam Joon". Karya seni tersebut mencakup lukisan hingga pajangan. Tak mengherankan jika RM menyebut dirinya tinggal bersama buku dan karya seni koleksinya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait