BLACKPINK Secara Tak Langsung Beri Pengaruh ke LE SSERAFIM Lewat Kazuha
Instagram
Selebriti

Kazuha telah mengungkapkan kekagumannya pada BLACKPINK dalam banyak wawancara. Dia mengatakan bahwa BLACKPINK memicu kecintaannya pada K-pop, dan dia terinspirasi untuk mengejar mimpinya.

WowKeren - Kazuha LE SSERAFIM mengenang momen ketika dia menghadiri konser BLACKPINK di Osaka, Jepang. Momen tersebut secara tak langsung memberikan pengaruh kepada LE SSERFAIM melalui Kazuha yang kemudian terinspirasi.

Pada 13 Desember, video di balik layar MAMA 2022 yang digelar di Kyocera Dome, Osaka, Jepang dirilis di YouTube. Sambil menunggu di belakang panggung bersama Huh Yunjin, Kazuha tersenyum dan berkata, "Aku pernah menonton konser di sini sebelumnya."

Saat Huh Yunjin bertanya, "Benarkah? Apakah kamu menonton pertunjukan balet?", Kazuha berbagi, "Tidak, konser BLACKPINK di tahun 2018. Kazuha menjelaskan bahwa dia adalah salah satu dari ribuan penonton di konser "BLACKPINK Arena Tour 2018: Special Final in Kyocera Dome Osaka".

Lahir dan dibesarkan di Osaka, Kazuha telah mengungkapkan kekagumannya pada BLACKPINK dalam banyak wawancara. Dia mengatakan bahwa BLACKPINK memicu kecintaannya pada K-pop, dan dia terinspirasi untuk mengejar mimpinya menjadi penyanyi K-pop sendiri.


BLACKPINK Secara Tak Langsung Beri Pengaruh ke LE SSERAFIM Lewat Kazuha

SBS Star

Setelah menonton video tersebut, penggemar berkomentar, "Dia tampak sangat emosional untuk tampil di panggung yang sama", "Aku sangat menyukai cerita debut Kazuha", "Aku berharap suatu hari dia bisa bertemu BLACKPINK secara langsung", dan banyak lagi.

Sementara itu, BLACKPINK saat ini tengah disibukkan tur konser "BORN PINK" yang singgah di seluruh dunia. Usai perhelatan di Paris Prancis, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut melanjutkannya di Copenhagen, Denmark.

Sedangkan LE SSERAFIM menjadi salah satu grup penampil di KBS Gayo Daechukje 2022 yang digelar hari ini, Jumat (16/12). Hong Eunchae berpartisipasi dalam special stage "Love Like Oxygen" bersama beberapa idol dari grup lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait