KBS Gayo Daechukje 2022: Giselle aespa dan Xiaoting Kep1er Malah Salting Saat Bertatapan
Selebriti

Momen antara Giselle dan Xiaoting menjadi topik hangat dan membuat para penggemar merasa gemas. Interaksi ini terjadi saat semua penyanyi yang diundang menyanyi bersama-sama di atas panggung.

WowKeren - Giselle aespa baru-baru ini menjadi viral karena secara tidak sengaja berinteraksi dengan Q THE BOYZ di Festival Lagu KBS 2022 (juga dikenal sebagai KBS Gayo Daechukje). Itu bukan satu-satunya interaksi kebetulan dari acara tersebut yang mendapat perhatian.

Momen antara Giselle dan Shen Xiaoting Kep1er menjadi topik hangat dan membuat para penggemar merasa gemas. Interaksi ini terjadi saat semua penyanyi yang diundang tampil untuk menyanyi bersama-sama di atas panggung.

Saat Giselle menyanyikan liriknya dan melihat orang-orang di sekitarnya, penyanyi kelahiran 2000 tersebut melihat seseorang memperhatikannya dari jauh. Orang itu rupanya adalah Xiaoting, yang berdiri di sebelahnya hanya dipisahkan oleh Choi Yujin.


KBS Gayo Daechukje 2022: Giselle aespa dan Xiaoting Kep1er Malah Salting Saat Bertatapan KBS Gayo Daechukje 2022: Giselle aespa dan Xiaoting Kep1er Malah Salting Saat Bertatapan

Twitter

Giselle terkekeh karena malu saat mereka bertemu mata, saling tersenyum, dan kemudian berbalik. Xiaoting sendiri juga ikut tersenyum saat bertemu mata dengan Giselle. Bahkan Yujin sedikit malu saat Karina tersenyum padanya dan Xiaoting.

Ini bukan satu-satunya interaksi Xiaoting dengan idol dari grup lainnya selama acara KBS Gayo Daechukje 2022. Sebelumnya, idol asal Tiongkok tersebut tertangkap kamera lewat di depan Renjun NCT dan Renjun tampak tersenyum padanya.

Xiaoting juga terlihat memandang ke arah Mark Lee NCT di sebelah kirinya dengan cukup intens. Mark yang berdiri di barisan di depannya tampak tak menyadari kalau Xiaoting terlihat memandanginya dan terus menggoyangkan kepala mengikuti lantunan musik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait