Ditanya Kenapa Merasa Hampa, RM: Mahkota BTS Sangat Berat
Twitter/bts_bighit
Selebriti

RM berbagi pengalaman mendengar teriakan 50.000 hingga 60.000 penonton, mengungkapkan bahwa itu terasa 'memekakkan telinga' dan pada satu titik, 'semuanya tampak seperti air surut'.

WowKeren - Pada Minggu (18/12), RM BTS tampil di segmen "Meet the News" (terjemahan literal) dari acara "KBS News 9" yang ditayangkan KBS 1TV. Di sini, leader BTS itu mengungkapkan pemikiran dan pola pikirnya tentang "hidup sebagai BTS".

Pembawa berita Lee Jae Seok menyebutkan lirik dalam album solo RM yang baru-baru ini dirilis dan berkata, "Ada frasa yang memberi kami gambaran sekilas tentang dirimu." Mengenai hal ini, RM menjawab dengan berbagi tentang hidupnya.

"Di antara pemirsa yang menonton ini, aku rasa ada beberapa orang yang penasaran dengan 'seperti apa hidup sebagai BTS'," kata RM. Idol pria tersebut kemudian menyebutkan pengalaman mendengar teriakan 50.000 hingga 60.000 penonton secara langsung, mengungkapkan bahwa itu terasa "memekakkan telinga" dan pada satu titik, "semuanya tampak seperti air surut".


Ditanya Kenapa Merasa Hampa, RM: Mahkota BTS Sangat Berat Ditanya Kenapa Merasa Hampa, RM: Mahkota BTS Sangat Berat

KBS 1TV

"Sebagai individu Kim Namjoon, terkadang aku menemukan diriku dalam posisi terhormat untuk tampil di berita dan melakukan wawancara, tapi setelah kembali ke rumah, aku menjadi orang biasa yang menyukai buku dan melukis," kata RM, menambahkan, "Menurutku, aku selalu fokus untuk menyeimbangkan kedua aspek ini. Ini adalah ungkapan yang berasal dari pengalamanku, jadi [liriknya] menjadi buku harianku."

Kemudian, ketika ditanya alasan mengapa dia merasa hampa, RM menjawab bahwa itu adalah "kalimat klise". "Mereka yang memakai mahkota, harus menanggung beratnya. Seperti yang bisa dibayangkan banyak orang, mahkota BTS sangat berat, tapi itu adalah hal yang sangat berharga dan diberkati. Aku adalah orang yang sangat beruntung," ujarnya.

Terakhir, RM menyatakan, "Aku bersedia menerima takdir. Daripada berpikir bahwa mahkota itu berat dan tidak nyaman, bahwa 'Aku depresi' atau 'Aku mengalami kesulitan', aku ingin menunjukkan kepada kalian bagaimana aku menghadapi takdir."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru