Aurel Hermansyah Komentari Kabar Bakal Nyaleg
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah akhirnya buka suara usai santer kabar yang menyebutnya akan nyaleg. Lantas akankah Aurel bakal mengikuti jejak sang ibu, Krisdayanti untuk terjun ke dunia politik?

WowKeren - Sempat beredar kabar jika Aurel Hermansyah akan mencalonkan diri sebagai wakil rakyat. Publik pun penasaran apakah istri Atta Halilintar ini akan mengikuti jejak orangtuanya, Anang Hermansyah dan Krisdayanti untuk terjun ke dunia politik.

Terkait hal tersebut, Aurel pun ikut berkomentar melalui postingan terbarunya. Aurel membagikan beberapa media yang memberitakan tentang dugaan dirinya akan nyaleg.

Tak ada jawaban spesifik seperti iya atau tidak, ibu satu anak itu hanya mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak. Ia pun meminta doa agar salah satu program bertajuk "PastiSejahtera dapat terlaksana dengan baik.

"Alhamdulillah terimakasih banyak atas dukungan dari semuanyaa, aku hanya mau minta doanya biar program #PastiSejahtera berjalan lancar yaaa ❤️," tulis Aurel melalui laman Instagram pribadinya kemarin, Minggu (19/12).


Aurel juga berharap agar program tersebut dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Untuk informasi lebih lanjut, Aurel berjanji akan mengumumkannya pada tanggal 22 Desember 2022 mendatang.

"Aku sangat berharap program #PastiSejahtera ini bisa membantu masyarakat, untuk lebih jelasnya akan aku umumkan di tanggal 22 Desember nanti!," tambah Aurel.

Sementara itu, kabar Aurel bakal nyaleg masih menuai pro kontra dari masyarakat. Tak sedikit yang meragukan kemampuan karier politik Aurel. Namun, beberapa tetap memberikan dukungan dan doa terbaik untuk Aurel.

"Emng mbak aurel punya pengalaman apa ttg politik," tanya @ar**. "Apapun itu slalu support ,, tp mudah2an bukan nyaleg ya..🤭," kata @nu**. "Mempunyai uang banyak belum tentu menjadi politikus hebat. Belajarlah dari bawah. Jangan INSTAN kasian RAKYAT Yang akan kamu perjuangankan," tulis @ch**. "Kalau mau nyaleg, selesaikan dulu kuliahn," imbau @th**. "Slalu yg terbaik buat mama ameena❤️😍.. sukses yaa," doa @ma**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait