Go Yoon Jung Diketawain Saat Syuting Cium Bibir Lee Jae Wook di 'Alchemy of Souls 2'
tvN
TV

Video syuting memperlihatkan sutradara yang memberikan pengarahan adegan yang harus dijalani pasangan utama 'Alchemy of Souls 2' itu. Aksi Go Yoon Jung membuat Lee Jae Wook tertawa.

WowKeren - "Alchemy of Souls 2" merilis video di balik layar ketika Go Yoon Jung dan Lee Jae Wook berciuman. Adegan itu muncul pada episode ketiga saat Jang Uk (Lee Jae Wook) berhasil membawa pulang Jin Bu Yeon (Go Yoon Jung) sebagai istrinya.

Video syuting memperlihatkan sutradara yang memberikan pengarahan adegan yang harus dijalani pasangan utama "Alchemy of Souls 2" itu. Sembari berjalan mundur, Lee Jae Wook tampak tertawa mendengar arahan sutradara.

Mereka kemudian berlatih adegan ciuman di mana Go Yoon Jung kesulitan mendekatkan wajahnya ke Lee Jae Wook karena kurang tinggi. Sang aktris cantik sampai terlihat berjinjit hingga diketawain oleh Lee Jae Wook.

Go Yoon Jung sempat diminta menarik kerah hanbok Lee Jae Wook agar pria itu sedikit menunduk. Namun saat syuting dimulai, Go Yoon Jung memilih meletakkan tangan di bahu Lee Jae Wook dan dengan mudah menciumnya.


Go Yoon Jung Diketawain Saat Hendak Cium Bibir Lee Jae Wook di Lokasi \'Alchemy of Souls 2\'

Source: YouTube

Di sisi lain dalam "Alchemy of Souls 2", Jang Uk dan Jin Bu Yeon sudah dua kali berciuman. Adegan ciuman pertama diawali oleh Jin Bu Yeon sebagai pengganti hubungan seksual suami istri untuk membuat "saksi" pernikahan.

Sedangkan ciuman kedua dilakukan oleh Jang Uk yang dalam kondisi mabuk. Penonton "Alchemy of Souls 2" beranggapan bahwa Jang Uk sebenarnya sedang berhalusinasi mencium Mu Deok (Jung So Min) bukannya Jin Bu Yeon.

Momen Jang Uk mencium bibir Jin Bu Yeon sendiri menuai pro kontra di kalangan penggemar. Banyak yang menuding Jang Uk mengkhianati Mu Deok namun sebagian besar mendukung karena Mu Deok dan Jin Bu Yeon sama-sama memiliki jiwa Nak Su dalam tubuh mereka.

Sementara itu, "Alchemy of Souls 2" terus mengalami kenaikan rating seiring dengan penayangan episode terbaru. Drama yang juga dibintangi oleh Hwang Minhyun itu tercatat meraih 8,5 persen untuk episode keempat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait