Selamat! Felicya Angelista Melahirkan Putri Kedua
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista mengumumkan kabar bahagia atas kelahiran putri keduanya yang diberi nama Zefanya Graneth Emmanuela. Intip momen haru proses persalinan Feli pada unggahan berikut.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Felicya Angelista. Ia baru saja melahirkan putri keduanya pada pagi hari ini, Selasa (20/12) di RSIA Bina Medika. Hal itu disampaikan langsung oleh Feli dan sang suami, Immanuel Caesar Hito melalui unggahan di Instagram.

Feli melahirkan putri keduanya melalui operasi caesar. Ia dan suami tercinta menyebut kelahiran buah cinta kedua mereka ini sebagai kado Natal terindah yang pernah ada. Keduanya mengucap syukur seraya mengungkap nama putri kedua yang memiliki makna dalam.

"20 Desember 2022 pk 08.23 wib Zefanya Graneth Emmanuela @zefanyagraneth_ menjadi kado natal terindah untuk ku, @hitocaesar & @graziellabible_ ❤️🎄💚 Tangisan haru penuh cinta kasih menyambut kehadiran mu di dunia..🥹💖 Terima kasih Tuhan Yesus udah mengirimkan 1 lagi malaikat kecil di keluarga kami 👼🏻 Ga henti2nya mengucap syukur buat berkat kasih karunia yang Tuhan beri, biar kami bisa menjadi keluarga pembawa sukacita damai sejahtera dan jadi berkat dimanapun kami berada," tulis Feli di Instagram.


Dalam video yang dibagikan, tampak Caesar Hito selalu berada di sisi Felicya Angelista selama proses persalinan. Selama operasi berlangsung, Hito tak hentinya memberi semangat dan doa terbaik pada Feli yang membuka mata. Proses persalinan pun berjalan lancar dan penuh haru.

Tak lama setelah itu, tangis putri kedua Feli dan Hito memenuhi ruangan operasi. Felicya Angelista dan Caesar Hito menyambut kelahiran putri kedua mereka dengan tangis haru. Hito pun tak hentinya menciumi wajah Feli dengan air mata yang terus menetes.

Feli pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu proses persalinannya ini berjalan dengan lancar. "Terima masih semuanya untuk doa & ucapannya, we love u all so much ❤️ Semua doa baik pastinya kembali ke kalian juga ❤️," kata Feli.

"Thankyou so much dr. @thomaschayadi dr @distyayu dr @razakhusin dr @agrianasusilo dan RSIA @rsiabinamedika yang selalu mendampingi perjalanan kehamilanku sampe lahiran sampe imunisasi dll tetep setia sm kalian, hahaha terbaik! LOVE U GUYS SO MUCH ❤️❤️❤️," sambungnya.

Unggahan Feli dan Hito ini langsung ramai mendapat ucapan selamat dari netizen. Mereka juga mengaku gemas dengan paras cantik bayi kedua Feli dan Hito.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru