Gemas Maksimal, Kebiasaan Duduk Rayyanza Cipung Ingatkan Pada Jungkook BTS
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rayyanza putra Nagita Slavina rupanya memiliki kebiasaan duduk yang sama lucunya dengan member termuda BTS, Jungkook. Di mana keduanya sama-sama suka duduk dengan posisi W.

WowKeren - Tumbuh kembang Rayyanza, putra bungsu Nagita Slavina terbilang cukup cepat. Di usianya yang baru genap satu tahun, bocah yang akrab disapa Cipung itu sudah menunjukkan banyak kemampuan. Mulai dari berjalan, makan sendiri, berceloteh hingga yang paling sering adalah berpose layaknya model saat sedang dibidik kamera.

Pun ada satu hal lagi yang dilakukan Rayyanza lantas menjadi perhatian publik. Yakni soal kebiasaan duduknya yang siapa sangka mengingatkan netter pada salah satu member boy group asal Korea Selatan, BTS. Kebiasaan duduk Rayyanza disebut-sebut serupa dengan member termuda, Jungkook.

Kebiasaan duduk Rayyanza ini tampak pada beberapa foto dan video yang dibagikan orangtua maupun pengasuhnya di media sosial. Posisi duduk ini biasa disebut dengan posisi duduk W. Di mana saat anak duduk di lantai, kaki dan lutut berada di depan dan melebar ke samping membentuk seperti huruf W.

Gemas Maksimal, Kebiasaan Duduk Rayyanza Cipung Ingatkan Pada Jungkook BTS

Instagram


Ada pula kasus di mana anak merapatkan kaki bagian belakangnya untuk diduduki, pun secara otomatis kaki bagian depan juga ikut menutup. Nah, posisi duduk inilah yang juga biasa diperlihatkan oleh Jungkook BTS. Idol kelahiran 1997 itu tampak nyaman saat duduk dengan posisi sopan seperti itu.

Sementara untuk Rayyanza yang masih batita, posisi duduk ini memang terbilang wajar. Duduk dengan posisi ini akan ditemukan pada bayi berusia 8 bulan hingga balita. Mereka menyukai duduk dengan posisi ini karena lebih stabil.

Lucunya, bahkan kebiasaan ini terbawa saat Rayyanza melakukan sesi pemotretan dengan mengenakan kostum baby shark belum lama ini. Di beberapa kesempatan, Sus Rini, pengasuh Rayyanza mencoba untuk membenarkan posisi duduk adik Rafathar itu agar lebih nyaman. Terkadang berhasil, namun kadang kala Rayyanza akan kembali pada posisinya semula.

Lantas apakah berbahaya bagi batita seusia Rayyanza memiliki kebiasaan duduk seperti itu? Maka jawabannya tidak. Duduk dengan posisi W disebut normal jika hanya sampai batas usia dua tahun. Kebiasaan duduk ini nantinya akan hilang seiring berjalannya waktu. Namun setelah lebih dari dua tahun dan anak masih duduk dengan posisi ini, maka akan menimbulkan berbagai masalah pada tumbuh kembangnya. Tentunya hal ini berhubungan dengan masalah otot dan tulang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru