Dikenal Sebagai Pedangdut Asal Jawa Timur, Via Vallen Ternyata Berdarah Sunda
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen sendiri selama ini dikenal sebagai pedangdut papan atas Tanah Air asal Jawa Timur. Akan tetapi, fakta yang kemungkinan belum diketahui banyak orang baru terungkap.

WowKeren - Nama pedangdut papan atas Via Vallen belum lama ini menjadi sorotan publik. Pasalnya, Via sempat curhat mengenai kehidupannya terdahulu, di antaranya menyebut terlalu memanjakan adik-adiknya hingga membuat mereka malas bekerja.

Selain itu, Via juga mengatakan bahwa ia pernah dimusuhi adik-adiknya lantaran tak lagi memberikan uang jatah bulanan kepada mereka. Atas hal ini, salah satu adik Via yakni Mella Rossa memberikan klarifikasi.

Terlepas dari masalah itu, Via selama ini dikenal sebagai pedangdut papan atas yang berasal dari Jawa Timur. Tak cuma itu, Via pun juga memiliki logat khas Jawa yang biasa disebut dengan medok.

Namun siapa sangka di balik medok-nya itu, Via memiliki darah Sunda, Jawa Barat. Hal ini terungkap saat ia membuka q and a di akun Instagram pribadinya, @viavallen.


Pada awalnya, ada warganet yang meminta Via untuk membocorkan chat-nya dengan sang adik yang bernama Alfin. "Mbak spill chat sama alfin," ujar netter, dilihat Rabu (21/12).

Photo-INFO

Instagram Story

Via kemudian memberikan tangkapan layar chat terakhirnya bersama adiknya itu. Dalam tangkapan layar percakapannya itu, tampak Alfin yang memanggil Via dengan sebutan teteh. Sebagaimana diketahui, sebutan teteh sendiri biasa dipakai oleh orang Sunda untuk memanggil kakak perempuan.

Mengingat Via yang selama ini dikenal sebagai pedangdut asal Jawa Timur, maka tak heran bila hal tersebut mengundang pertanyaan dari warganet. "Aku kira cuma orang Sunda kak yg manggil kakaknya dengan sebutan 'teteh'," ucap netter.

Mendapatkan pernyataan seperti itu, Via pun mengungkapkan bahwa mamanya memang merupakan orang Sunda. "Mama ku ancen wong Sundo mbak, bapak ku asli Jowo, ibu ku Sundo Aceh (Mama ku memang orang Sunda mbak, bapak ku asli Jawa, ibu ku Sunda Aceh)" ungkap Via.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru