Iqbaal Ramadhan Bikin Fans Cemas Usai Ketemu Madelyn Cline Hingga Barbara Palvin
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Iqbaal Ramadhan berhasil bikin geger usai pamer pertemuan dengan sederet artis Hollywood. Menariknya, terdapat potret aktris sekaligus model cantik nan muda yakni Madelyn Cline dan Barbara Palvin dalam postingan tersebut.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan lagi-lagi berhasil membuat para fans histeris. Pasalnya, Iqbaal yang dikenal hobi memotret baru-baru ini memamerkan hasil jepretan sederet artis Hollywood yang berhasil ia abadikan.

Kesempatan langka tersebut didapat Iqbaal usai dirinya menjadi salah satu tamu undangan dalam world premier film "Glass Onion: A Knives Out Mystery" di Academy Museum of Motion Pictures, Los Angeles, California. Aktor 22 tahun tersebut bahkan berkesempatan hadir di acara After Party film tersebut.

Menariknya, Iqbaal tak hanya hadir tetapi juga berkesempatan bertemu dengan sederet aktris dan aktor Hollywood. Ia juga berkesempatan bertemu dan memotret langsung dengan sutradara sekaligus penulis film populer Rian Johnson.

Iqbaal juga diberi keberuntungan lantaran dapat mengabadikan foto aktor muda Jeaden Wesley dan Pete Wentz di acara After Party tersebut. Lebih menariknya lagi, aktor yang digandrungi para kaum hawa itu berkesempatan bertemu dengan aktris sekaligus model cantik sekelas Madelyn Cline hingga Barbara Palvin.


Interaksi Iqbaal dengan kedua artis muda tersebut tentu membuat fans penasaran, mengingat ia memotret mereka secara langsung. Foto sederet artis Hollywood itu diberi Iqbaal efek hitam putih dan dibagikan melalui laman Instagram pribadinya kemarin, Selasa (20/12).

Postingan terbaru Iqbaal itu sontak menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang mengaku iri dengan Iqbaal lantaran berkesempatan bertemu dengan sederet selebriti terkenal Amerika. Banyak pula fans dari kalangan wanita yang cemas dengan pertemuan Iqbaal dengan Madelyn Cline hingga Barbara Palvin.

Namun, fans tak perlu khawatir lantaran Barbara Palvin diketahui telah memiliki kekasih yakni Dylan Sprouse. Sedang, Madelyn Cline dikabarkan juga sudah mempunyai kekasih, namun memilih untuk merahasiakan identitas pria tersebut.

"Baal apa ngga tremor ngefoto madelyn sama barbara😭," seru @ur**. "BARBARA PALVIN AND JAEDEN WESTLEY????? FR??????? GODDD," tulis @st** tak percaya. "Bale gmn rasanya fotoin barbara palvin sama pete wentz 🥹🥹," tanya @vi**. "Barbara nooo," imbuh @al**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait