NewJeans Kaget Sendiri Dapat Hasil Tes MBTI, Ada yang Tak Disangka
Selebriti

Setelah melakukan tes MBTI yang sedang populer, NewJeans kaget sendiri melihat hasil kelima member. Tidak disangka, member yang terlihat introvert justru ekstrovert.

WowKeren - Belum lama ini, NewJeans mengambil tes Myers-Briggs Type Indicator (MBTI) yang sedang populer. Tes ini tengah menjadi tren dengan idol lain seperti BTS hingga TWICE ikut melakukannya.

Tipe MBTI NewJeans keluar sebagai berikut, Minji adalah ESTJ, Hanni seorang INFP, Danielle tipe INFP, Haerin seorang ISTP dan Hyein adalah INFP. Ciri-ciri para member seimbang, selain Minji yang menjadi satu-satunya tipe J yang berarti judging atau menilai.

NewJeans Kaget Sendiri Dapat Hasil Tes MBTI, Ada yang Tak Disangka

Source: Instagram

Statistik menarik dari member NewJeans adalah kecenderungan mereka terhadap sifat-sifat tertentu. Sebagai contoh, Danielle adalah tipe F alias perasa yang ternyata selisih satu poin dari T atau pemikir. Di sisi lain, ia mencetak juimlah maksimal untuk E atau ekstrovert.

Di sisi lain, Haerin benar-benar kebalikan dari Danielle karena hasilnya I atau introvert mentok. Para member NewJenas kaget bahwa di dalam tim ada yang benar-benar introvert dan sangat ekstrovert.


Sebagai penutup, staf memberitahu harapan agar chemistry NewJeans lebih hebat usai tes MBTI mereka keluar. Dengan mayoritas tipe P dan hanya satu tipe J, secara teori kelima gadis ini punya relasi yang sehat.

"Tapi meskipun tanpa tes MBTI aku merasa kita bersinergi saat hidup bersama," kata Minji. "Seperti yang diharapkan dari NewJeans."

Sementara itu, NewJeans telah meluncurkan single pra-rilis "Ditto" pada Senin (19/12). Dalam waktu singkat, lagu bernuansa musim dingin itu berhasil mengalahkan grup idol lainnya dengan berada di posisi 1 di Melon Charts, Bugs, dan Genie.

NewJeans masih akan merilis lagu baru dalam waktu dekat. Rencananya "OMG" bakal dirilis pada 2 Januari 2023 mendatang. Mereka hanya mengambil jarak enam bulan sejak rilisnya EP pertama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait