Suka Liburan ke Jepang, Nikita Willy: Sudah Kayak Surga Buat Indra
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy mengungkapkan alasan mengapa memilih Jepang untuk liburan bersama suami dan sang buah hati. Ternyata, Jepang merupakan surga bagi sang suami tercinta.

WowKeren - Nikita Willy beberapa waktu lalu sempat liburan ke Jepang. Tak sendiri, Nikita Willy liburan bersama sang suami, Indra Priawan dan buah hati semata wayangnya, Issa Xander Djokosoetono. Nikita Willy sempat memamerkan potret liburan di Instagram pribadi.

Lantas belum lama ini, Nikita Willy membagikan video ketika liburan di Jepang. Dalam videonya, Nikita Willy juga sempat mengungkapkan alasan khusus mengapa memilih Jepang untuk dirinya dan keluarga berlibur.

"Ada yang nanya kenapa memilih Jepang untuk liburan kali ini. Karena aku sama Indra suka banget sama Jepang," ungkap Nikita Willy dalam kanal YouTube-nya.

Aktris cantik berusia 28 tahun ini mengatakan bahwa ia menyukai Jepang karena suka jalan-jalan dan menikmati udara sejuk di sana. Berbeda dari Nikita, Indra Priawan justru sangat menyukai makanan-makanan yang ada di Jepang. Nikita pun menyebut Jepang adalah surga bagi sang suami.


"Aku suka belanjanya, aku suka jalan-jalannya, aku suka udaranya. Kalau Indra suka banget sama makanannya. Indra itu dari kecil suka banget sama makanan Jepang. Makanya dia selalu kalau ditanya mau makan apa selalu sushi, tempura atau lain-lain," kata Nikita Willy.

"Makanya kalau di Jepang itu sudah kayak surga buat dia (Indra). Setiap ada convenience store selalu masuk atau setiap ada sushi stan itu dia masuk. Pokoknya dia senang banget di sini," sambung Nikita Willy.

Selain itu, Nikita Willy menyampaikan jika udara di Tokyo sangat bagus. Sehingga, Nikita Willy merasa aman ketika ingin mengajak jalan-jalan sang buah hati. "Tenang aja buat bawa Issa jalan-jalan naik stroller," pungkas Nikita Willy.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait