Reuni Lyodra, Tiara Andini dan Ziva Magnolya di Studio Rekaman Auto Bikin Heboh
Instagram/zivamagnolya
Selebriti

Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya sebelumnya sudah sempat merilis lagu 'Terlanjur Mencinta' ciptaan Yovie Widianto dalam tiga versi berbeda sesuai dengan karakter vokal mereka pada 2020 lalu.

WowKeren - Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya baru-baru ini kedapatan berkumpul bersama di studio rekaman. Tiga penyanyi cantik jebolan "Indonesian Idol" tersebut kompak membagikan momen mereka di studio rekaman ke Instagram pada Rabu (21/12).

Lyodra membagikan video boomerang yang ia ambil bersama Tiara dan Ziva. Trio yang dijuluki The Super Girls tersebut tampil cantik dengan riasan minimalis dan rambut tergerai.

Sementara itu, Ziva membagikan selfie-nya bersama Tiara. Ziva juga menunjukkan potret Lyodra yang tampak tengah merekam sesuatu di studio.

Sedangkan Tiara membagikan kolase foto yang ia ambil di studio. Mulai dari selfie-nya sendiri, selfie bersama Ziva, foto Lyodra yang sedang rekaman, hingga foto sandal crocs berwarna ungu dan hitam.

Reuni Lyodra, Tiara Andini dan Ziva Magnolya di Studio Rekaman Auto Bikin Heboh Reuni Lyodra, Tiara Andini dan Ziva Magnolya di Studio Rekaman Auto Bikin Heboh

Instagram


Unggahan ketiga dara cantik tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun fanbase Lyodra. Masih belum diketahui proyek apa yang dikerjakan Lyodra, Tiara, dan Ziva hingga mereka harus berkumpul di studio rekaman. Namun banyak penggemar yang sudah antusias menantikan kembalinya The Super Girls.

"TSG JAYA JAYA JAYA," komentar salah satu netizen. "Auto trending 1 umum sebelum 24 jam dan trending 1 musik selama sebulan," tambah netizen lain.

"Akhirnya setelah srkian purnama, bahkan setelah 2 season muncul, akhirrrnyaaaa, gooo Trio Ubur Ubur," tulis salah satu netizen. "APA INI APA INI GA SABAR BGT LOCH," komentar yang lain.

Sebelumnya, Lyodra, Tiara, dan Ziva sempat merilis lagu "Terlanjur Mencinta" ciptaan Yovie Widianto dalam tiga versi berbeda pada 2020 lalu. Lagu tersebut diaransemen dengan wana dan nuansa berbeda-beda, sesuai dengan karakter vokal Lyodra, Tiara, dan juga Ziva.

Lyodra membawakan lagu berjudul "Mengapa Kita Terlanjur Mencinta" dengan aransemen yang menambahkan suara instrumen orkestra. Tiara membawakan lagu "Maafkan Aku Terlanjur Mencinta" dengan musik pop ballad yang didominasi keyboard dan piano. Sedangkan lagu "Tak Sanggup Melupa Terlanjur Mencinta" yang dibawakan Ziva mengedepankan suara synthesizer di beberapa bagiannya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru