Rayyanza dan Kenzo Disebut Bakal Jadi Bestie Bak Baim-Raffi, Visual Bibit Unggul Ikut Disorot
Instagram/baimwong
Selebriti

Rayyanza playdate bareng Kenzo disebut bakal jadi besti bak kedua orangtua mereka yakni Raffi Ahmad dan Baim Wong, visual tak kalah jadi perbincangan hingga dipuji selangit begini.

WowKeren - Raffi Ahmad baru-baru ini menyambangi kantor baru milik salah satu sahabatnya yakni Baim Wong dan Paula Verhoeven. Tak sendiri, Raffi datang bersama sang istri Nagita Slavina dan kedua putra mereka, Rafathar dan Rayyanza. Beragam momen dan keseruan yang terjadi saat Raffi mengunjungi kantor baru Baim ini pun dibagikan oleh keduanya di Instagram masing-masing.

Baim Wong misalnya yang memilih membagikan potret gemas sang putra kedua yakni Kenzo Eldrago Wong dengan Rayyanza anak kedua Raffi dan Gigi. Dalam foto tersebut, Rayyanza terlihat sedang duduk bersama Kenzo. Mereka kemudian difoto dengan beragam pose dan ekspresi yang menggemaskan.

Misalnya saja saat Rayyanza mengenakan kacamata sementara Kenzo tertawa ke arah kamera. Hingga ada juga momen dua balita tersebut saling berhadapan bak tengah berinteraksi serius dengan satu sama lain.

"Lho itu kan kacamata Kaka Kiano .. Kenzo & Cipung," seloroh Baim Wong melalui kolom caption.


Warganet langsung berkumpul di kolom komentar dan memperbincangkan foro Kenzo bersama Rayyanza ini. Tentu saja sebagian besar dari mereka dibuat gemas bukan main. Pujian selangit untuk visual Kenzo dan Rayyanza yang dinilai sama-sama bibit unggul ini pun langsung mengalir deras.

"Kalian terlalu lucuuuu," kata akun @nra****. "Masya Allah gantengĀ² banget sih," ucap @dila*****. "Masya Allah lucu2 amat bocil berdua," tutur akun @tria*****. "Bibit unggul ini mah," timpal akun @sarah*****.

Selain itu momen keseruan dua sahabat ini kembali mencuri perhatian. Pasalnya seperti diketahui jika Baim dan Raffi diketahui telah bersahabat sudah sangat lama saat baru sama-sama merintis karier di dunia entertainment. Tak pelak potret bersama keluarga besar masing-masing membuat publik terenyuh dengan persahabatan keduanya.

Terlebih juga dengan foto yang dibagikan Baim di atas saat Kenzo bersama Rayyanza. Usia mereka yang hanya terpaut satu bulan membuat netizen menyebut jika kelak Kenzo dan Rayyanza bak akan menjadi penerus kedua orangtuanya yang bisa menjadi sahabat karib alias bestie. Doa dan harapan itu lah yang menggema di kolom komnetar.

"Kenzo & Cipung nanti kalau sudah besar jadi best friend ya... Seperti Baim & Raffi," ujar akun @tintin******. "Kenzo sama cipung keknya bakal bestie sih," sahut @nurul*****. "Kak Rafi ahmad dan kak baim wong di masa depan," timpal akun @pang*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru