Wulan Guritno Ikut Rayakan Natal Bersama Kekasih, Agama Ramai Dipertanyakan
Instagram/sabdaahessa
Selebriti

Pada perayaan Natal tahun 2022, tampak Wulan ikut memeriahkannya bersama keluarga dan kekasihnya. Akan tetapi, publik justru salah fokus dengan hal lain yakni agama Wulan.

WowKeren - Setiap tanggal 25 Desember, diperingati sebagai Hari Natal bagi umat Kristiani di dunia, termasuk selebriti Tanah Air. Seperti artis cantik Wulan Guritno yang membagikan potretnya tengah merayakan Natal bersama keluarga dan kekasihnya, Sabda Ahessa.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @wulanguritno, Wulan tampak membagikan keseruannya bersama keluarga dan Sabda dalam merayakan Natal. Namun sayangnya, hal ini justru menuai pro kontra dari publik. Tak sedikit dari warganet yang justru ramai mempertanyakan agama Wulan.

Photo-INFO

Instagram

"Saya kira muslim terxta nasrani.perasaaan Wulan muslim," ujar netter. "MB Wulan Agama nya bukannya Islam ya 🙏🙏🙏🙏" ucap netter. "agamane opo njenengan?" tanya netter. "Dia ini islam apa kristen sih," tanya netter lainnya.

Meski begitu, ada warganet yang menilai perayaan Natal itu merupakan sebagai bentuk toleransi Wulan. Mengingat ia merupakan artis berdarah Indo-Inggris, maka diduga memiliki kerabat yang beragama Kristen.


"Trm ksh Wulan ucapan natalnya utk kami...luar biasa toleransi beragamanya❤️❤️ damai Natal memberkati Wulan anak2 dan juga pasangan🙏🙏" tutur netter. "Mba wulan kan indo,turunan Inggris klo gk salah..jd mgkin keluarganya msih ada yg non muslim...jd ya ikut berbaur..." ujar netter.

Dalam unggahan tersebut, Wulan juga memberikan ucapan selamat Natal bagi masyarakat yang merayakannya. "Merry Christmas to all who celebrate have a holly jolly one 🎄" ucap Wulan, dilihat Senin (26/12).

Sementara itu, Wulan sendiri selama ini diketahui memeluk agama Islam, begitu juga dengan sang kekasih. Sehingga melihat keduanya ikut merayakan Natal keluaga Wulan, menunjukkan tingginya toleransi yang mereka miliki.

Berbicara mengenai hubungan asmara Wulan dan Sabda, sepertinya keduanya sudah membicarakan ke arah yang lebih serius. Bahkan saat Wulan ngobrol bersama Anang Hermansyah di salah satu podcast, ia tak menutup kemungkinan untuk memiliki anak lagi meski usianya kini sudah memasuki 40 tahunan.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait