Song Hye Kyo Senyum Cantik Usai Song Joong Ki Dikonfirmasi Pacari Bule
Naver
Selebriti

Song Hye Kyo saat ini sedang disibukkan dengan masa promosi drama terbarunya bertajuk 'The Glory' yang dibintanginya bersama Lee Do Hyun. Sang aktris akan menunjukkan imej baru.

WowKeren - Song Hye Kyo dan Song Joong Ki masih terus dikaitkan meski keduanya sudah bercerai sejak 2019 lalu. Ketika Song Joong Ki mengumumkan berpacaran dengan wanita Inggris non selebriti pun, banyak yang penasaran apa yang sedang dilakukan Song Hye Kyo di saat yang sama.

Pada hari yang sama dengan pengumuman pacaran Song Joong Ki yakni Senin (26/11), Song Hye Kyo rupanya membuat postingan di Instagram Story. Bintang drama "Now, We Are Breaking Up" itu memposting potret bunga karya seniman Cho Sun Hee yang sedang mengadakan pameran.

Lalu pada Selasa (27/12), Song Hye Kyo kembali mengunggah di Instagram Story. Kali ini, aktris kelahiran tahun 1981 itu terlihat sedang tersenyum cantik ke arah kamera sedang menggendong hewan peliharaanya di pameran seniman Cho Sun Hee.

Song Hye Kyo sendiri saat ini sedang disibukkan dengan masa promosi drama terbarunya bertajuk "The Glory" yang dibintanginya bersama Lee Do Hyun. Sang aktris akan menunjukkan imej baru sebagai karakter yang pernah menjadi korban kekerasaan di sekolah.


Song Hye Kyo Senyum Cantik Usai Song Joong Ki Dikonfirmasi Pacari Bule

Source: Instagram

Song Hye Kyo mengatakan alasannya setuju membintangi "The Glory" adalah karena sutradara dan penulis naskahnya. "Ketika aku membaca naskahnya, itu adalah genre dan karakter yang sangat ingin kucoba," ujar Song Hye Kyo dalam jumpa pers "The Glory".

Song Hye Kyo juga memberikan detail tentang karakter Moon Dong Eun yang dimainkannya di "The Glory". "Moon Dong Eun adalah seorang wanita dengan jiwa yang hancur yang memiliki banyak luka dan luka dari kekerasan masa kecil di sekolah," ungkap sang aktris.

"Dia adalah karakter yang tidak dilindungi oleh siapapun, termasuk sekolahnya, orang tuanya, atau polisi. Dia memilih kematian tetapi kemudian bertanya-tanya, 'Mengapa hanya aku yang harus mati?' Sejak saat itu, dia merencanakan balas dendam putus asa dengan pemikiran bahwa mereka yang menyiksanya harus dihukum juga," pungkas Song Hye Kyo.

Sementara itu, "The Glory" dijadwalkan tayang pada 30 Desember mendatang. Drama Netflix itu kabarnya akan terbagi menjadi dua bagian. Bagian pertama bakal segera dirilis sedangkan bagian kedua akan dirilis kisaran awal 2023 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait