Totalitas, Perubahan Fisik Hwang Minhyun di 'Alchemy of Souls' Part 1 & 2 Ditemukan
Twitter/MINHYUN_PLEDIS
TV

Para penggemar menemukan mengenai perubahan fisik dari Hwang Minhyun pada drama fantasi romantis 'Alchemy of Souls' bagian pertama dan kedua yang menunjukkan totalitasnya.

WowKeren - Para penggemar sendiri saat ini tengah ramai menyoroti drama fantasi romantis "Alchemy of Souls: Light and Shadow". Drama ini diketahui adalah bagian kedua dari "Alchemy of Souls" yang ditayangkan sebelumnya.

SPOILER

Para pemeran "Alchemy of Souls: Light and Shadow" diketahui sama selain pemeran utama wanita. Posisi Jung So Min sebagai pemeran utama digantikan oleh Go Yoon Jung. Meski sempat menuai pro dan kontra, kini chemistry dari Go Yoon Jung dan Lee Jae Wook menuai pujian.

Hwang Minhyun pun kembali memerankan karakternya Seo Yul dengan latar 3 tahun setelah "Alchemy of Souls" bagian 1. Penggemar kemudian menemukan mengenai perbedaan fisik mencolok dari Seo Yul.


Karakter Hwang Minhyun ini terlihat jauh lebih kurus dibandingkan sebelumnya. Bahkan, pipi tembam yang dimiliki Hwang Minhyun terlihat lebih cekung.

Perbedaan fisik Hwang Minhyuk di drama \

Sumber: Twitter

Hwang Minhyun sendiri mengakui bahwa ia memang diet demi memerankan Seo Yul setelah 3 tahun ini. Hwang Minhyun menyebutkan ia ingin menunjukkan bahwa Seo Yul sakit selama 3 tahun sehingga badannya lebih kurus.

Totalitas Hwang Minhyun ini langsung menuai pujian dari para penggemar. Apalagi syuting diketahui dilangsungkan bahkan ketika "Alchemy of Souls" bagian 1 belum berakhir. Namun, para penggemar mengaku khawatir karena takut Hwang Minhyun diet terlalu berlebihan dan mengharapkan agar aktor sekaligus aktor tampan itu akan mengembalikan berat badannya ke semula.

"Detail nya mantep banget si, keliatan banget bedanya sebelum cacingan sama sesudah cacingan," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Aku nonton juga bingung kayanya ada yg beda sama seoyul selain poninya di atas alis...ternyata kurusan," beber lainnya. "Yepp, aku menyadarinya sejak pertama dan seperti wow dia sangat profesional tapi aku juga sedih aku merindukan pipi tembamnya," aku lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru