'Knowing Brother' Respons Kontroversi Undang ILLIT di Tengah Comeback NewJeans
Instagram/illit_official/newjeans_official
TV

CEO NewJeans yakni Min Hee Jin mempermasalahkan ILLIT yang masa promosinya sudah berakhir, tetapi muncul di variety show bersamaan dengan comeback NewJeans.

WowKeren - Jadwal kemunculan ILLIT di "Knowing Brother" menuai kontroversi karena dianggap sebagai upaya untuk menyabotase comeback NewJeans. Terkait tuduhan itu, perwakilan program JTBC itu memberikan respons pada Jumat (17/5).

Sebelumnya, CEO NewJeans yakni Min Hee Jin membahas tentang ILLIT yang masih muncul di variety show padahal masa promosinya sedang berakhir. Hal ini dipermasalahkan karena kemunculan ILLIT di "Knowing Brother" bersamaan dengan masa comeback NewJeans.

Namun, tuduhan itu dibantah oleh pihak "Knowing Brother". Menurut penjelasan Min CP, ILLIT sudah membahas tentang penampilan mereka di program itu sejak sebelum mereka debut. Namun, episode mereka baru akan disiarkan pada 25 Mei mendatang.

Min CP mengungkapkan, "'Knowing Brothers' sering mengundang tamu untuk syuting di luar ruangan. Baru-baru ini, grup pendatang baru YG Entertainment, BABYMONSTER, syuting di lokasi perkemahan di Pocheon, Provinsi Gyeonggi."


"Biasanya, penampilan bintang top dijadwalkan berdasarkan jadwal promosi mereka, tetapi karena ILLIT adalah grup pendatang baru, tim produksi tidak bisa menyesuaikan dengan jadwal mereka. Kami meminta pengertian dari pihak ILLIT dan melanjutkan syuting di luar ruangan pada tanggal 16 Mei di Pulau Jebsu, kota Hwaseong."

Pihak "Knowing Brothers" juga mengatakan kalau tanggal siaran episode ILLIT dipilih oleh pemerintah setempat. Dalam kasus pembuatan film di luar ruangan, jadwal penayangannya biasanya mengikuti tanggal yang ditentukan oleh pemerintah setempat. Pemerintah kota

Hwaseong ingin episode itu ditayangkan pada 25 Mei mendatang. Min CP menegaskan, "Tim produksi tidak tahu kapan NewJeans akan melakukan comeback. Meskipun waktunya tidak disengaja dan terdapat konflik antara kedua belah pihak, tidak ada alasan bagi 'Knowing Brothers' untuk terlibat dalam perkara itu."

Penuturan pihak "Knowing Brother" ini menuai beragam komentar dari netizen. "Tentu saja, 'Knowing Brothers' tidak akan mengetahui tanggal comeback NewJeans. Tapi bukankah HYBE seharusnya mengetahuinya?[sic!]," tulis seorang netizen.

"Ini lebih merupakan masalah HYBE daripada masalah 'Knowing Brothers'[sic!]," tambah yang lain. "Apa yang dilakukan label mereka? Mereka berbagi tim PR yang sama dan mereka tidak bisa mengoordinasikannya?[sic!]," sahut netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait