Song Hye Kyo Masih Dikaitkan dengan Hubungan Baru Song Joong Ki, Protes Bermunculan
Instagram/kyo1122
Selebriti

Meski sudah bercerai, media setempat tidak jarang mengaitkan nama Song Hye Kyo pada pemberitaan Song Joong Ki yang kini punya pacar baru. Protes bermunculan dari fans sang aktris.

WowKeren - Song Hye Kyo sudah bercerai dari Song Joong Ki sejak 2019 lalu. Namanya yang masih terus dikaitkan dengan pemberitaan tentang hubungan asmara Song Joong Ki menimbulkan protes dari fans.

Seperti diketahui, Song Joong Ki belakangan ini banyak disebut namanya karena membintangi drama "Reborn Rich". Ia semakin menarik perhatian karena berita pacarannya dengan seorang perempuan berkewarganegaraan Inggris. Status Song Hye Kyo sebagai mantan istri rupanya membuatnya selalu dikaitkan dengan pemberitaan tersebut.

Banyaknya pemberitaan negatif pada Song Hye Kyo mendorong fans angkat bicara. Penggemar Song Hye Kyo menuntut media berhenti menyeret nama sang aktris. Pasalnya, beberapa berita dibuat seolah mengejek dan menyudutkan sang aktris.

Pada saat yang sama, mereka menunjukkan bagaimana Song Hye Kyo menerima kebencian berlebihan dan diperlakukan seolah "tergila-gila dengan laki-laki". Cara media memberitakan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pun dinilai berat sebelah. Protes dari netizen mengenai pemberitaan miring Song Hye Kyo dan cara media mengaitkan pada mantan suaminya pun bermunculan di forum online.


"Serius, jika Song Hye Kyo adalah orang yang berkencan dengan orang Barat dan memamerkan kekasihnya di depan umum, dia akan mendapatkan semua komentar buruk," kata salah satu netizen.

"Song Hye Kyo menikmati hidupnya dan bagaimanapun juga bisa melakukan yang lebih baikā€¦," sahut netizen lain. "Wanita itu akan selalu mendapatkan pukulan yang lebih besar," imbuh yang lain.

"Bukannya Song Hye Kyo mengancam aktor laki-laki untuk berkencan dengannya, namun dia selalu digambarkan sebagai seseorang yang 'tergila-gila dengan laki-laki' oleh media," komentar seorang netizen.

Sementara itu, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menikah selama dua tahun. Beberapa bulan setelah diumumkan bertunangan, kedua bintang utama "Descendants of the Sun" itu menikah pada 31 Oktober 2017. Namun pada tahun 2019, pasangan ini resmi bercerai.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru