Denny Caknan Bagikan Pengalaman Aneh Saat Manggung
Instagram/tenananofficial
Selebriti

Berbagai pengalaman saat manggung di berbagai macam acara tentunya didapatkan oleh Denny Caknan. Seperti baru-baru ini, ia mendapatkan pengalaman aneh saat manggung di Jakarta.

WowKeren - Sebagai penyanyi dangdut papan atas, Denny Caknan tentunya kerap manggung di berbagai acara yang digelar di berbagai daerah. Setiap daerah, tentunya akan memberikan kesan dan pengalaman tersendiri bagi Denny Caknan.

Seperti baru-baru ini, Denny Caknan diketahui manggung di sebuah acara yang digelar di Jakarta. Pada saat manggung di acara tersebut, ia mengalami sebuah kejadian yang dianggapnya aneh, di mana pada saat membawakan lagu "Klebus", tiba-tiba hujan gerimis, namun pada saat selesai membawakan lagu tersebut, hujan langsung berhenti.

"Sedikit Cerita td aneh bet (banget). Pas nyanyi lagu klebus Ujan grimis , terus pas lagunya selesai Terang Lagi," ujar Denny Caknan, dilihat dari unggahan Instagram di akun pribadinya, @denny_caknan, Rabu (28/12).

Denny Caknan lantas menyebut bahwa lagu "Klebus" itu merupakan lagu pemanggil hujan. "Beh Memang Lagu Pemanggil Hujan @andrypriyanta," ucap Denny Caknan.


Dalam kesempatan yang sama, Denny Caknan menyampaikan terima kasih kepada pihak penyelenggara, penggemarnya, dan juga rekannya di dunia hiburan Tanah Air. "Matursuwun Jakarta, @bigbangfest.id Kulo Terharu Nemen... Sampai bertemu lagi Dulur - Dulur Jakarta. Helleh. Trimakasih juga @kosttheraid dan @tenananofficial," ungkap Denny Caknan.

Selain itu, Denny Caknan juga menyebut konsernya itu sebagai Coldplay cabang Ngawi dengan menandai akun Instagram komika Nopek Novian. "COLDPLAY CABANG NGAWI, @nopeknovian haha," tutur Denny Caknan.

Photo-INFO

Instagram

Melihat hal tersebut, Nopek pun memberikan balasan di kolom komentar. "Senantiasa asoyyyy king," ucap Nopek. Rupanya, Nopek juga ikut menonton konser Denny Caknan dalam acara tersebut secara langsung.

"suangaaaaarrrr🔥🔥🔥🔥 peekkkkk.....👏👏" ujar netter. "cie yg nonton live wkwk," ucap netter. "@nopeknovian aku ada dibantaraa kalian guyss 🤗" tutur netter. "@nopeknovian Seneng pol iso foto bareng awakmu sam, sama2 orang Madiun👏" ungkap netter.

Selain Denny Caknan yang berbagai pengalaman aneh saat manggung di acara tersebut, penonton pun juga menyampaikan pengalamannya yang baru pertama kali menonton konser pedangdut asal Jawa Timur itu. "baru pertama kali nntn udh dikasih pengalaman yg nyenengin😢😍" ungkap netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait