Nindy Ayunda Pamer Foto Bandara Usai Dito Mahendra Mangkir Sidang & Dikabarkan Lagi Di Malaysia
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Dito Mahendra pelapor yang mempolisikan Nikita Mirzani sudah empat kali mangkir sidang. Nindy Ayunda pun memicu kecurigaan usai pamerkan foto di bandara dan menaiki pesawat di tengah kabar yang menyebut Dito sedang berada di Malaysia.

WowKeren - Nikita Mirzani diketahui tegah ditahan usai ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra. Nikita hari ini, Kamis (29/12) pun harus kembali menjalani sidang di PN Serang.

Sayang, untuk keempat kalinya, Dito Mahendra yang diminta hadir sebagai saksi korban kembali tak hadir di sidang. Di sidang ketiga, hakim sempat marah dan mengancam akan menjemput paksa Dito Mahendra bila di sidang keempat kembali mangkir.

Sayang, langkah penjeputan paksa sulit dilakukan lantaran Dito dikabarkan tengah berobat ke Malaysia. Meski begitu, tak diketahui pasti kapan dan berapa lama Dito akan berada di Malaysia.

Menariknya, sosok Nindy Ayunda penyanyi Tanah Air yang dikabarkan merupakan pacar Dito ikut menuai sorotan. Pasalnya, Nindy melalui Story Instagram pribadinya membagikan potret kala ia dan kedua anaknya tengah berada di bandara.


Nindy dan dua anaknya bahkan terlihat sudah menaiki pesawat. Tak diketahui pasti kemana Nindy dan anak-anaknya akan pergi. Namun, postingan tersebut memicu kecurigaan netizen lantaran dibagikan di tengah kabar Dito mangkir sidang dan disebut sedang berada di Malaysia.

Photo-INFO

Instagram

Sebelumnya, Dito disebut tengah sakit DBD alias demam berdarah. Mulanya, Dito dikabarkan tengah dirawat di salah satu rumah sakit yang ada di Jakarta. Karena itu, banyak pihak yang tak tahu jika Dito melakukan perjalanan ke Malaysia guna berobat.

"Untuk Dito Mahendra kami langsung ke rumah sakit, kami langsung menyerahkan (surat panggilan)," kata JPU saat sidang di PN Serang, Banten, Senin (19/12). "Sampai hari ini beliau masih dirawat di rumah sakit, masih di rumah sakit Pondok Indah. Sekilas info dari perawat beliau demam berdarah HB-nya belum stabil, trombositnya. Mohon izin kami masih mengupayakan untuk menghadirkan."

Nindy sendiri juga konsisten tak berkomentar akan permasalahan hukum Nikita dengan Dito Mahendra. Sebaliknya, ia terlihat terus tersenyum dan memamerkan kebahagian melalui media sosial bak cueki kasus Nikita Mirzani.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait