Sedih Tak Bisa Liburan Akhir Tahun, Adinda Thomas Tetap Bersyukur
Instagram/adindathomas
Selebriti

Bisa menikmati malam pergantian tahun dengan orang-orang terkasih sembari liburan tentunya menjadi hal yang menyenangkan. Meski begitu, ada sebagian orang seperti Adinda Thomas yang tetap bekerja di akhir tahun.

WowKeren - Akhir tahun biasanya akan dimanfaatkan untuk liburan bagi sebagian orang. Namun bagi sebagian orang lainnya ada yang tidak bisa ikut merasakan liburan akhir tahun dikarenakan suatu hal seperti pekerjaan. Hal ini lah yang dirasakan oleh artis cantik Adinda Thomas.

Dikarenakan saat ini Adinda Thomas tengah mempromosikan film terbarunya yakni "KKN di Desa Penari" Extended Version, maka ia harus merelakan untuk tidak liburan pada akhir tahun 2022. Hal ini tentu saja membuatnya bersedih, terlebih cuaca ekstrem juga membuatnya tidak bisa melakukan hobinya yakni naik gunung.

Sebagaimana diketahui, film "KKN di Desa Penari" sendiri akan kembali tayang di bioskop Tanah Air dengan versi yang lebih panjang. Sehingga, hal ini membuat para pemainnya kembali melakukan promosi film. Atas hal ini, diakui Adinda Thomas membuatnya sedih lantaran tak bisa menikmati liburan akhir tahun.


Meski begitu, Adinda Thomas tampaknya tetap menikmati pekerjaannya itu dan bersyukur. "Sedihnya enggak bisa kemana-mana, kayaknya semua cast (pemain) ikut promo juga, karena kemarin enggak ada promo sama sekali, jadi dari kami sendiri berusaha ketemu langsung sama teman-teman yang suka KKN nantinya," terang Adinda Thomas dalam keterangannya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Selain karena ada promosi film, Adinda Thomas juga mengaku sedih lantaran tak bisa melakukan hobinya untuk naik gunung akibat cuaca ekstrem. "Naik gunung dengan cuaca seperti ini juga aku enggak dapat izin dari orangtua," ujar Adinda Thomas.

"Mungkin ini pergantian tahun yang baik karena kita semua juga disibukkan dengan kegiatan positif, jadi aku ambil hikmahnya aja sih. Enggak bisa liburan tahun baru," beber Adinda Thomas.

Dalam kesempatan yang sama, Adinda Thomas mengungkapkan caranya untuk menjaga badannya agar tetap vit di tengah cuaca ekstrem seperti sekarang. "Kalau aku rutin olahraga, vitamin tentunya, dopingan, makanan sehat, jemur pagi juga tetap dilakukan, jadi lebih menjaga imun masing-masing aja," tutup Adinda Thomas.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait