Diterpa Isu Menghindar, Song Hye Kyo Ceria Rangkul Fotografer Populer
Instagram/kyo1122
Selebriti

Song Hye Kyo sempat diisukan menghindari menjalani wawancara promosi drama terbarunya 'The Glory' karena takut jurnalis nantinya mempertanyakan tentang sang mantan.

WowKeren - Song Hye Kyo belakangan ini diterpa isu menghindari wawancara jurnalis terkait mantan suaminya, Song Joong Ki. Diketahui bersama, bintang drama "Reborn Rich" itu belum lama ini mengumumkan berpacaran dengan cewek bule non selebriti.

Song Hye Kyo diisukan menghindari menjalani wawancara promosi drama terbarunya "The Glory" karena takut jurnalis nantinya mempertanyakan tentang sang mantan. Namun Netflix dengan tegas membantah isu tersebut.

"Ini tidak ada hubungannya dengan para aktor. Bagian kedua dari 'The Glory' dijadwalkan akan dirilis pada Maret 2023, jadi kami sedang mendiskusikan tempat di mana kami dapat berbicara lebih dalam tentang karya tersebut setelah bagian kedua dirilis," ungkap Netflix.

Song Hye Kyo sendiri sepertinya tidak terganggu dengan pemberitaan seputar Song Joong Ki. Aktris kelahiran tahun 1981 itu bahkan baru-baru ini terlihat berada di sebuah restoran nongkrong dengan sahabatnya yang seorang fotografer populer bernama Cho Sun Hee.

Diterpa Isu Menghindar, Song Hye Kyo Ceria Rangkul Fotografer Populer

Source: Naver


Lewat akun Instagram pribadinya, Cho Sun Hee memposting dua foto bersama Song Hye Kyo. Mereka tampak menunjukkan kedekatan satu sama lain. Cho Sun Hee juga menuliskan caption dukungan untuk drama baru Song Hye Kyo.

"Hari ini adalah hari perilisan 'The Glory' Hye Kyo. Aku memberikan tanda tangan pada karyaku yang dibelinya sembari berharap dramanya akan menjadi hits," tulis Cho Sun Hee.

Di sisi lain, "The Glory" akan menceritakan tentang mantan korban kekerasan brutal di sekolah yang membalas dendam pada para pengganggunya. Wanita itu menyusun aksi balas dendamnya selama bertahun-tahun dengan menjadi wali kelas sekolah dasar dari anak pengganggunya.

Song Hye Kyo berperan sebagai karakter utama bernama Moon Dong Eun, yang telah menghabiskan seluruh hidupnya untuk merencanakan balas dendam terhadap para pengganggunya dan orang-orang yang hanya melihat penderitaannya.

Sementara itu, "The Glory" bakal tayang dengan rating penonton usia 19 tahun ke atas. Penulis naskah mengatakan rating itu dibuat karena ada pelecehan verbal dan cerita kekerasan sekolah yang ekstrim yang akan ditampilkan dalam drama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru