Zoe Abbas Dicurigai Pacari Aktor Antonio Blanco Jr Usai Dapat Ucapan Ultah Super Romantis
Instagram
Selebriti

Aktris cantik Zoe Abbas diduga telah memiliki kekasih baru usai berpisah dari Aditya Zoni. Pria beruntung yang dicurigai berhasil merebut hati Zoe itu adalah aktor Antonio Blanco Jr.

WowKeren - Aktris cantik Zoe Abbas dirumorkan tengah mengencani seorang aktor usai berpisah dari sang mantan kekasih, Aditya Zoni. Lelaki beruntung yang digosipkan berhasil merebut hati Zoe itu adalah aktor Antonio Blanco Jr.

Spekulasi Antonio dan Zoe berkencan mencuat karena postingan romantis sang aktor lewat akun Instagram pribadinya. Zoe yang hari, Sabtu (31/12) tengah berulang tahun mendapat ucapan super romantis dari Antonio.

Dikutip dari akun Instagram @antonioblancojr, Antonio membagikan tiga foto berbeda dalam satu unggahan. Di slide pertama, Antonio dan Zoe terlihat tengah duduk berdekatan.

Zoe tersenyum ke arah kamera sembari Antonio memeluk pinggang sang aktris layaknya sepasang kekasih. Kepala Zoe juga sedikit menempel ke wajah aktor kelahiran Bali tersebut.

Tak cuman memposting foto romantis, Antonio juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Zoe. "Happy Birthday Tugek Klepon🥰 (Delete soon)," tulis Antonio hari ini, Sabtu (31/12) yang kemudian langsung mendapat balasan dari Zoe. "Trimikisih 🤍," ujar Zoe sembari menyelipkan emoji hati.


Photo-INFO

Instagram

Tak cuman satu foto, Antonio juga membagikan dua potret lainnya. Di slide kedua, Antonio dan Zoe terlihat tengah hangout berdua. Sedang di slide terakhir, Antonio tampak diam-diam merekam wajah cantik Zoe.

Photo-INFO

Instagram

Postingan mesra Antonio untuk Zoe itu sontak memicu spekulasi jika keduanya tengah berpacaran. Diketahui, Antonio dan Zoe terlibat dalam judul sinetron SCTV yang sama yakni "Catatan Harian Seorang Istri". Bila benar tengah berkencan, kemungkinan pasangan tersebut terlibat cinta lokasi.

"Apa kah ini pacar yang di rahasiakan 😮," seru @da**. "Kenapa didelete ya kan itu hak kamu nio utk publish hubungannya," kata @de**. "Cie langgeng Zoe nio.selamat ulang tahun utk zoe.langgeng yah kalian❤️❤️❤️," doa @ah**. "Cieee...ucapan pertama buat pacar," goda @se**. "Alhamdulillah go public beneran nih hahaha 🤣 gak boleh ada yang panas," celetuk @as**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait