Yoona SNSD Satu Frame Dengan Sederet Visual Idol Gen 4 Jadi Perbincangan
Naver
Selebriti

Yoona sepanjang 2022 lalu menyapa penonton lewat akting dalam drama 'Big Mouth' dan film 'Confidential Assignment 2: International'. Ia juga meraih berbagai penghargaan.

WowKeren - Yoona didapuk menjadi MC untuk MBC Music Festival 2023 bersama Junho 2PM dan Jang Sung Kyu. Dalam kesempatan itu, member SNSD ini bertemu dengan sederet visual idol generasi 4 yang hadir untuk mengisi acara itu.

Dalam berbagai foto yang menyebar di media sosial, Yoona tampak satu frame dengan Karina aespa, Sullyoon NMIXX dan Shin Yuna ITZY. Foto-foto itu ramai menuai sorotan netizen yang membanding visual Yoona dengan para idol muda itu.

"Wow Yoona dan Sullyoon terlihat seperti kakak beradik. Mereka memiliki aura yang mirip dan sangat cantik," tulis seorang netizen. "Bahkan tanpa mempertimbangkan usia Yoona, dia menang. Yuna juga sangat cantik," imbuh lainnya.

"Yoona terlalu cantik, aku sangat menyukai citranya yang baik hati," puji lainnya. "Wow cantik, tapi Karina benar-benar terlihat seperti karakter. Bahkan di sebelah Yoona, rasanya seperti diedit. Karena gaun Yoona sangat girlie, rasanya lebih seperti itu," pungkas lainnya.


Yoona SNSD Satu Frame Dengan Sederet Visual Idol Gen 4 Jadi Perbincangan

Source: Naver

Di sisi lain, Yoona sepanjang 2022 lalu menyapa penonton lewat akting dalam drama "Big Mouth" dan film "Confidential Assignment 2: International". Dalam dua proyek berbeda itu, cewek kelahiran tahun 1990 ini meraih berbagai penghargaan.

Yoona berhasil meraih Popularity Award di Blue Dragon Film Awards 2022, Best Supporting Actress dalam Daejong Film Awards 2022 hingga berhasil mendapatkan Best Couple Award & Best Actress dalam MBC Drama Awards 2022.

Tahun 2023 ini, Yoona sudah mengonfirmasi dua proyek akting lainnya. Pertama adalah drama "King the Land" bersama Junho. Selanjutnya adalah film "2 O'clock Date" di mana Yoona beradu akting dengan Ahn Bo Hyun.

Dalam "King the Land", Yoona akan memerankan karakter pegawai hotel. Sedangkan dalam "2 O'clock Date", cewek itu menjadi wanita yang memegang sebuah rahasia. Bagi fans setia Yoona, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait