Perdana Peran Antagonis, Akting Lim Ji Yeon di 'The Glory' Dikomentari Kritikus
TV

Dalam 'The Glory', Lim Ji Yeon menjadi karakter dengan kecantikan luar biasa. Wanita itu memiliki kepribadian yang kejam dan telah memiliki segala yang diinginkannya sejak dilahirkan.

WowKeren - Lim Ji Yeon ikut ambil bagian dalam "The Glory". Cewek kelahiran tahun 1990 itu untuk pertama kalinya menjajal peran antagonis bernama Park Yeon Jin, pembully di masa sekolah yang sekarang menjadi peramal cuaca terkenal dan menikahi pria kaya.

Dalam "The Glory", Park Yeon Jin adalah karakter yang memiliki kecantikan luar biasa di lingkungan yang kaya. Wanita itu memiliki kepribadian yang kejam dan telah memiliki segala yang diinginkannya sejak dilahirkan.

Akting Lim Ji Yeon dalam "The Glory" pun ikut disorot. Dari ekspresi percakapan yang dingin hingga penyampaian dialog yang jelas, pemirsa memberikan ulasan positif karena sang aktris menunjukkan wajah baru yang berbeda dari karya sebelumnya.

Banyak kritikus mengatakan bahwa tingkat pendalaman dalam "The Glory" telah meningkat karena akting Lim Ji Yeon sebagai Park Yeon Jin, seorang "penjahat tanpa alasan" yang tidak dapat dilihat di karya lain.


Perdana Peran Antagonis, Akting Lim Ji Yeon di \'The Glory\' Dikomentari Kritikus

Source: Naver

Di sisi lain, penulis naskah pernah mengungkap alasannya menggandeng Lim Ji Yeon sebagai pemeran antagonis. "Kupikir aku harus menjadi orang pertama yang mengacaukannya jika ada yang mengira dia akan merusak drama karena dia belum pernah berperan sebagai penjahat sebelumnya, aku membuat tawaran pengecoran," ujar Kim Eun Sook.

Penulis Kim Eun Sook membuat jawaban setengah bercanda ini di konferensi pers, tetapi hasil yang dia bawa dengan keputusan itu sukses besar. Lim Ji Yeon dianggap begitu sempurna menggambarkan karakter Park Yeon Jin.

Memperkenalkan Lim Ji Yeon, Kim Eun Sook berkata, "Dia sangat cocok dengan citra peramal cuaca dan menampilkan ekspresi seseorang dengan wajah malaikat tetapi hati yang jahat dengan sangat baik."

Sementara itu, "The Glory" baru dirilis sebanyak 8 episode. Sisa episode drama yang juga dibintangi Song Hye Kyo itu bakal dihadirkan kisaran Maret 2023 mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru