Potret Song Hye Kyo Senyum Bareng Geng Pembully 'The Glory' Curi Perhatian
Dispatch
TV

'The Glory' menerima respons positif karena kekerasan di sekolah yang realistis hingga akting para pemain yang dianggap tanpa cela. Secara khusus, akting Song Hye Kyo menuai banyak pujian.

WowKeren - "The Glory" kini menjadi salah satu drama yang amat dicintai publik. Drama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun itu mengangkat kisah korban kekerasan di sekolah yang memutuskan membalas dendam untuk para pembully.

Baru-baru ini, Park Sung Hoon yang ikut membintangi "The Glory" memposting foto di balik layar bersama para pemain drama Netflix itu. Dalam caption unggahannya di Instagram, aktor ganteng itu menuliskan, "Teman-temanku."

Foto itu memperlihatkan Park Sung Hoon, Song Hye Kyo, Lim Ji Yeon, Kim Hieora dan Cha Joo Young sedang tersenyum menatap kamera. Foto itu langsung mencuri perhatian karena karakter Song Hye Kyo di "The Glory" bukan bagian dari geng pembully itu.

Foto di balik layar ini juga disorot karena visual Kim Hieora yang terlihat seperti pecandu narkoba persis seperti karakter Lee Sa Ra yang dimainkannya dalam "The Glory". "Lee Sa Ra emang cocok banget dapet peran bandar sama pemakai narkoboy wkwk," tulis seorang fans.


Potret Song Hye Kyo Senyum Bareng Geng Pembully \'The Glory\' Curi Perhatian

Source: Naver

"Lee sa ra pantes bgt meranin pecandu narkoba ya. matanya emg begitu apa make up ya," sambung yang lain. "Awokwok sara bener2 kek pecandu narkoba, matanya sayu bener," tambah fans lainnya. "Lee Sa ra cocok bgt sama perannya," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain dalam "The Glory", Song Hye Kyo memerankan karakter Moon Dong Eun yang menjadi korban kekerasaan di sekolah. Cewek itu disiksa oleh Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon), Jeon Jae Jun (Park Sung Hon), Lee Sa Ra (Kim Hieora), Choi Hyejeong (Cha Joo Young) dan Son Myeong O (Kim Gun Woo).

"The Glory" menerima banyak pujian karena kekerasan di sekolah yang dianggap realistis hingga akting para pemain yang dianggap tanpa cela. Secara khusus, akting Song Hye Kyo yang berbeda dari peran-peran di drama sebelumnya menuai banyak pujian.

Sementara itu, "The Glory" baru dirilis sebanyak 8 episode. Sisa episode itu bakal dihadirkan kisaran Maret 2023 mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru