Posesif, Ussy Sulistiawaty Beri Pesan Untuk Anak Bungsu Yang Baru 2 Tahun Kala Punya Pacar
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty mengunggah sederet foto bersama sang putra bungsu, Sakalingga. Dalam unggahan, Ussy menyisipkan pesan manis untuk anaknya ketika nanti sudah dewasa.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty memberi pesan penting pada putra bungsunya yang bernama Sakalingga Ibra Pratama atau sering dipanggil Sakalingga. Dalam sederet foto yang dibagikan di akun Instagram, tampak Ussy menggandeng Sakalingga di sampingnya. Ussy terlihat tersenyum semringah, begitu juga sang putra.

Dalam keterangan, Ussy berpesan agar bocah yang baru 2 tahun itu terus menyayanginya. Istri dari Andhika Pratama ini ingin selalu bermanja-manjaan dan dipeluk oleh sang putra.

"Beibyyyyy...tangan aq dipegang terus yaaa.. disayangin ...jng dicuekin... pokoknya 2023 2024 2025 2026 dan seterusssnyaaaa, tetep manja2an ma aq yaa.. dipeluk terus aq nyaaa..." kata Ussy Sulistiawaty di Instagram pada Selasa (3/1/2023).

Bahkan ketika Sakalingga sudah punya pacar, Ussy tak mau dinomorduakan. Jika pacar Sakalingga tak menerima hal itu, maka Ussy meminta putranya untuk cari yang lain.


"Klo nanti kamu udah punya pacar bilang ke pacarmu pokoknya cinta nya kamu no 1 tetep buat aq .. klo pacarmu ga ngerti ya udah cari pacar lain yg mau ngerti," ungkap Ussy Sulistiawaty.

Ussy Sulistiawaty

Instagram

Tak ketinggalan di akhir tulisan, Ussy mengungkap pesan cintanya untuk Sakalingga. "Pokoknya aq sayaang kamuuuuu gantengnya aq... sayangnya aq...baby koala aq #holdmyhandandneverletgo," pungkas Ussy Sulistiawaty.

Netizen langsung ramai memenuhi kolom komentar Ussy dengan beragam respon. Selain memuji paras ganteng Salingga, ada juga warganet yang memuji Ussy awet muda bahkan seperti kakak adik dengan putranya sendiri.

"Eeh...itu kakak pertama yaaa," kata akun @marin***. "Awet muda mbak Ussy keren macam aktris Korsel yang usianya kayak mbak Ussy. Bahagia selalu mbak. Inspirasi buat kami," smabung akun @irma***. "Berasa kakak sama adek inih mah kak," seru akun @cher***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait