Pamer Visual Cantik Polos Natural, Song Hye Kyo Ucap Terimakasih
Instagram/kyo1122
Selebriti

Seiring dengan kesuksesan drama 'The Glory' yang dibintanginya, Song Hye Kyo tidak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya lewat unggahan Instagram Story berikut ini.

WowKeren - Drama "The Glory" yang dibintangi oleh Song Hye Kyo begitu viral hingga mendulang kesuksesan besar. Drama ini bahkan menduduki peringat #6 worldwide di Netflix.

Dalam drama tersebut Song Hye Kyo berperan sebagai Moon Dong Eun. Moon Dong Eun merupakan seorang korban kekerasan di sekolah yang merencanakan balas dendam rumit terhadap para pelaku yang memberikan mimpi buruk di masa mudanya.

Kemampuan akting Song Hye Kyo tentu sudah tidak perlu diragukan lagi. Mantan istri Song Joong Ki ini bahkan sempat mendapat pujian dari Forbes Amerika Serikat.

Dibalik kesuksesannya, Song Hye Kyo rupanya tidak melupakan jasa para pendukungnya. Lewat unggahan Instagram Story miliknya baru-baru ini, wanita kelahiran 26 Februari 1982 ini mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah membantunya.

Unggahan Instagram Story Song Hye Kyo memperlihatkan dirinya yang tengah duduk di lantai sebuah perpustakaan. Sambil bersedekap, ia pun tampak sedang melamun.


Song Hye Kyo Ucapkan Rasa Terimakasih

Instagram

Meski tampil dengan riasan polos natural, visual Song Hye Kyo tetap terlihat cantik memesona. Ia tampak santai dengan kemeja bermotif kotak yang dipadukan dengan celana jeans.

Di bagian papan, Song Hye Kyo pun menuliskan sebuah kalimat manis. "Thank u for ur support (Terimakasih atas dukungan kalian)," tulis Song Hye Kyo singkat. Ia pun memberikan emoji hati berwarna putih.

Sementara itu, kehidupan asmara Song Hye Kyo ternyata tak semulus perjalanan kariernya. Usai bercerai dari Song Joong Ki, Song Hye Kyo hingga kini masih betah sendiri.

Hal berbeda justru ditunjukkan oleh Song Joong Ki. Song Joong Ki belum lama ini diketahui telah menjalin kasih dengan seorang wanita berkebangsaan Inggris. Santer terdengar jika wanita itu adalah Katty Louise Saunders.

Sayang, Song Joong Ki masih enggan bicara blak-blakkan soal hubungannya. Ia justru tertangkap kamera sedang berada di Bandara Internasional Incheon Seoul pada Kamis (5/1). Rencananya, ia akan pergi ke Thailand untuk menghadiri acara Golden Disc Awards yang digelar pada 7 Januari nanti.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru