Park Shin Hye Speechless Dengan Aksi Sang Kucing, Intip 10 Potret Harmonisnya Bareng Dal & Harry
Instagram/ssinz7
Selebriti

Park Shin Hye seolah mengisyaratkan ekspresi tak berdaya ketika kucing-kucingnya terus bergerak aktif dan menutupi wajahnya ketika diajak berfoto selfie.

WowKeren - Aktris Park Shin Hye kembali menyapa penggemar melalui Instagram pribadinya pada Kamis (5/1) malam. Sebelumnya, Park Shin Hye sempat kode akan comeback dengan membuat postingan di Instagram Story pada awal tahun 2023 ini. "Untuk kalian yang kucintai. Meski agak terlambat, aku mengucapkan selamat tahun baru kepada kalian semua," tulis artis kelahiran tahun 1990 itu.

.

Kali ini, Park Shin Hye seolah menunjukkan rutinitasnya di awal tahun 2023 dengan bercengkrama bareng kucing-kucing kesayangannya. Namun, ada banyak komentar nyempil dari fans Indonesia yang mengatakan bahwa paras Park Shin Hye semakin mirip dengan sang suami, Choi Tae Joon.

Di sisi lain,.sang artis tampak asyik melakukan lovey dovey dengan kedua kucing tersebut. Namun sayangnya, Park Shin Hye dibuat speechless akan aksi aktif kucing-kucing tersebut. Pasalnya, mereka terus bergerak ketika diajak selfie oleh Park Shin Hye. Ia bahkan meminta kucingnya agar kooperatif dan diam sejenak agar bisa menghasilkan foto yang indah. Kendati begitu, ia juga sering membagikan potret harmonisnya dengan kucingnya yang bernama Dal dan Harry. Seperti apa? Intip potretnya di bawah inI!

(wk/raud)

1. Adopsi Harry Usai Konsul Dengan Lee Sung Kyung


Adopsi Harry Usai Konsul Dengan Lee Sung Kyung
Instagram/ssinz7

Bintang drama "Pinocchio" ini rupanya mengadopsi Harry pada tahun 2017 lalu. park Shin Hye mengaku yakin mengadopsi lagi setelah berkonsultasi dengan lawan mainnya di “Doctors”, yakni Lee Sung Kyung. Sebagai informasi, Lee Sung Kyung telah membesarkan dua kucing dengan ras Russian Blues.

2. Disebut Keluarga Kucing


Disebut Keluarga Kucing
Instagram/ssinz7

Sementara itu, keputusan Park Shin Hye untuk menikah dengan Choi Tae Joon banjir dukungan. Pasangan suami istri tersebut dijuluki sebagai keluarga kucing karena sama-sama pecinta anabul alias anak bulu.Park Shin Hye sempat mengungkapkan bahwa rumahnya kini telah memiliki 4 kucing karena seatap dengan Choi Tae Joon.

3. Ikutan Bobok Bareng


Ikutan Bobok Bareng
Instagram/ssinz7

Harry bisa dikatakan sebagai seekor kucing yang clingy. Selebriti berusia 32 tahun ini bahkan mengatakan kalau Harry sangat terobsesi terhadapnya bahkan ikutan bobok bareng. "Aku terlihat lebih nempel, tapi sebenarnya Harry terobsesi padaku. Aku sangat~ lelah mengikutimu kemana-mana... #Akuadalahpelayanyangdiberkati #Harry #Janganjilatrambutku #Akuakanmenghilangkankantukdarimatamu," ungkap Park Shin Hye dalam salah satu potret saat tidur bareng Harry.

4. Dal Yang Fashionable


Dal Yang Fashionable
Instagram/ssinz7

Sesuai arti namanya yakni bulan dalam bahasa Korea, Dal memiliki bulu putih yang indah. Park Shin Hye tampak mendandani Dal dengan gaya yang fashionable. Dal tampak modis ketika mengenakan kacamata khusus kucing.

5. Uwu Dengan Keponakan


Uwu Dengan Keponakan
Instagram/ssinz7

Sementara itu, Park Shin Hye sempat membagikan potret harmonis dengan sang keponakan yang bernama Ahin. Artis cantik ini membenarkan jika dirinya tak tinggal di bulan. Namun Park Shin Hye menegaskan jika bulan (Dal) tinggal di rumahnya. Oleh karena itu, ia dan Arin tampak asyik bercengkrama dengan Dal dan Harry.

6. Dal dan Harry Super Gembul


Dal dan Harry Super Gembul
Instagram/ssinz7

Bukti cinta Park Shin Hye kepada Dal dan harry terlihat jelas dari ukuran tubuh para kucing tersebut. Terlihat jelas bahwa Dal dan harry sama-sama memiliki badan yang gembul dna gemoy. Namun, Park Shin hye menjelaskan kalau Harry memiliki berat badan 2 kali lipat Dal.

7. Harry Memenuhi Layar


Harry Memenuhi Layar
Instagram/ssinz7

Ada pun Harry merupakan tipe kucing yang kepoan, Menilik potret di atas, wajah Harry terlihat memenuhi kamera dan menunjukkan ekspresi galak. Park Shin Hye sendiri terlihat pasrah dan rebahan di belakang Harry.

8. Saling Lirik


Saling Lirik
Instagram/ssinz7

Tak hanya Dal dan Harry, park Shin Hye juga memiliki kucing yang bernama Kanna. Besar dugaan jika kucing tersebut awalnya milik Choi Tae Joon. Pada potret di atas, Park Shin Hye akhirnya bisa berpose kompak dengan Kanna. yakni saling melemparkan lirikan.

9. Harry Tak Kooperatif


Harry Tak Kooperatif
Instagram/ssinz7

Seperti yang diketahui bahwa Harry adalah kucing yang super aktif. Park Shin Hye bahkan menuliskan caption, "Bisakah kau bersikap kooperatif, Harry?". Terlihat jelas Harry mencoba berjalan dan menutupi paras ayu dari aktris film "The Call" tersebut.

10. Akhirnya Sukses!


Akhirnya Sukses!
Instagram/ssinz7

Kendati begitu, Park Shin Hye akhirnya bisa berfoto selfie bareng Harry dan Kanna. Kanna sendiri terlihat menatap tajam ke arah kamera, sedangkan harry justru menunjukkan wajah malasnya. Ada-ada saja!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait