Ria Ricis Dikecam Soal Parenting, Oki Setiana Dewi Justru Titipkan Anak Bungsu Kala Liburan
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis dikritik habis-habisan usai mengajak baby Moana naik jet ski tanpa pelampung atau pengaman sama sekali. Namun di sisi lain, sang kakak, Oki Setiana Dewi menitipkan anaknya ke Ricis.

WowKeren - Ria Ricis belakangan ini ramai dikritik karena mengajak anaknya, baby Moana bermain wahana ekstrem seperti jet ski. Terlebih Ricis tak memakaikan pengaman seperti baju pelampung pada baby Moana yang dinilai dapat membahayakan keselamat sang buah hati. Gara-gara Ria Ricis ramai dikecam itu, nama Moana bahkan sampai jadi trending pada Jumat (6/1/2023).

Di saat parenting sang YouTuber pada baby Moana jadi perbincangan, sang kakak, Oki Setiana Dewi justru menitipkan putra bungsunya pada Ricis. Hal ini terungkap dari keterangan yang diungkap Oki di salah satu postingan Instagram. Diketahui Oki bersama keluarga berlibur ke Amerika Serikat dan Kanada namun si anak bungsunya, Sulaiman Ali Abdullah tak ikut.

Oki mengatakan bahwa ia sengaja menitipkan putranya pada sang adik. Hal itu karena Sulaiman belum boleh bepergian terlalu jauh apalagi dengan beda kondisi alam.


"@sulaimanaliabdullah belum boleh pergi terlalu jauh di cuaca ekstrim, jadi dititip dulu sama ibu @riaricis1795 , papa @teukuryantr , bunda @dr.shindyputri_ dan ayah @dr.arifrahman_ InsyaAllah nanti kita pergi sama-sama yaa…" tulis Oki Setiana Dewi di Instagram pada Selasa (3/1/2023).

Ria Ricis

Instagram

Dalam unggahan, Oki mengunggah beberapa foto Sulaiman bersama Ricis, Teuku Ryan dan baby Moana. Mereka sedang berada di kolam lumba-lumba.

Sementara itu Ria Ricis sendiri santai menanggapi kritikan dari netizen. Ia sempat meminta maaf jika gaya parentingnya kurang sesuai namun tetap percaya diri mendidik baby Moana menjadi anak yang aktif.

"Moms, saya lebih kasihan lihat Moana naik mobil nangis kejer sampai mukanya merah," kata Ria Ricis ketika merespon komentar nyinyir netizen. "Maaf ya Moana. Parenting ibu memang nggak sebagus ibu-ibu yang lain. Tapi Insya Allah Moana aktif terus di tangan Bu Icis," ujarnya di lain kesempatan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait