Pemalu, Cara Doyoung NCT Perlakukan Seunghan SM ROOKIES Curi Fokus
GQ Korea/Twitter/smrookies
Selebriti

Cara Doyoung NCT berbicara kepada Seunghan SMROOKIES pada acara 'Welcome to NCT Universe' sontak langsung membuat para penggemar terharu, seperti apa pembicaraan mereka?

WowKeren - Acara "Welcome to NCT Universe" memang menuai sorotan para penggemar. Acara ini diketahui untuk membuat Shohei, Eunseok, dan Seunghan SMROOKIES menjadi lebih dekat dengan NCT. Anggota NCT yang mewakili acara ini adalah Doyoung, Jungwoo, Jeno, Shotaro, dan Sungchan.

Pada episode terbaru, NCT dan SMROOKIES menghabiskan waktu di salah satu vila di Jepang. Doyoung dan Seunghan kemudian menjadi teman satu kamar.

Doyoung menunjukkan perhatiannya kepada Seunghan sebelum mereka tidur. Doyoung mengaku iri ketika SMROOKIES tampil di konser SMTOWN sebelumnya.

"Kamu melakukan yang terbaik di Jepang, itu adalah konser pertamamu," puji idol tampan kelahiran tahun 1996 itu. "Terima kasih," ucap Seunghan sopan.

Momen Doyoung NCT berbincang dengan Seunghan SMROOKIES sebelum tidur

Sumber: Twitter


"Apakah menyenangkan melakukan konser?" tanya Doyoung. "Iya, itu seru," jawab Seunghan. "Kamu sangat beruntung. Aku sedikit cemburu. Kamu baru saja mulai dan ada hal yang bisa kamu tunjukkan kepada orang-orang. Aku iri karena hal itu," beber adik aktor Gong Myung tersebut.

Doyoung kemudian mengingatkan Seunghan untuk tak ragu bertanya kepadanya jika ada yang ingin diketahui. Doyoung mengungkapkan tidak ingin Seunghan menjadi sepertinya karena pada awal debut tidak memiliki sosok yang bisa ditanyai.

"Kamu bisa bertanya kepadaku kapan saja setiap kamu memiliki pertanyaan-pertanyaan. Seperti cara untuk bereaksi di situasi-situasi seperti itu (konser)," ungkap Doyoung.

"Sejujurnya, ketika aku debut aku masih sangat muda dan itu pertama kalinya aku melakukannya. Tapi aku tidak memiliki sunbae (senior) yang bisa aku ajak berbicara dengan nyaman," aku Doyoung.

"Jadi aku pikir aku tidak bisa menangani hal-hal ketika itu terjadi. Jadi sungguh, aku pikir bagus untuk bertanya kepadaku jika kamu memiliki sesuatu yang ingin kamu ketahui. Kapan pun," lanjutnya.

Cara Doyoung memperlakukan Seunghan meski ia terkenal sangat pemalu ini sontak membuat para penggemar terharu. Tidak sedikit yang kemudian semakin mengharapkan bahwa trio SMROOKIES akan debut sebagai anggota baru NCT agar lebih banyak interaksi mereka di masa depan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait