Doyoung NCT Edit Instagram Story Diduga Imbas Kontroversi Pro-Israel
iMBC
Selebriti

Usai mendapatkan banyak kritik karena diduga pro-Israel, Doyoung NCT ketahuan mengedit Instagram Story miliknya ketika memamerkan surat dari seorang staf.

WowKeren - Doyoung NCT kembali menyita perhatian karena unggahannya di Instagram pribadinya. Pada hari Kamis (29/12), idol tampan ini ketahuan mengedit Instagram Story yang sempat ia unggah.

Pada unggahan tersebut, Doyoung memamerkan kado yang diberikan oleh staf Peripera. Ia dan Jungwoo diketahui baru saja didapuk sebagai brand ambassador dari merek kecantikan tersebut.

Doyoung pada awalnya mengunggah surat dari staf tersebut secara lengkap. Namun, idol kelahiran tahun 1996 itu langsung menghapus unggahan tersebut. Selanjutnya, ia mengunggah ulang dengan versi detail surat dipotong.

Doyoung NCT cut foto Instagram Story

Sumber: Instagram/Twitter


Tak ayal, para penggemar dibuat penasaran mengenai alasan Doyoung mengubah Instagram Story tersebut. Idol bernama asli Kim Dongyoung itu diduga memotong surat karena tulisan "lucky 🍔".

Pernyataan dalam surat tersebut dirasa berhubungan dengan pengumuman bahwa Doyoung menjadi brand ambassador restoran yang diduga pro-Israel. Sejak terikat kontrak dengan restoran tersebut, Doyoung terungkap mendapatkan banyak kritikan dari para penggemar. Bahkan, followers Instagram idol besutan SM ini turun drastis hanya dalam waktu tiga hari saja.

Menyoroti Doyoung yang "menyembunyikan" surat staf, para penggemar berharap bahwa adik aktor Gong Myung ini telah mengetahui tragedi genosida di Palestina. Tidak sedikit yang berharap kalau Doyoung akan segera membatalkan kontrak dengan restoran diduga pro-Israel tersebut.

"Aku senang lihat ini. Doy stan berhasil educated doi [sic!]," ungkap @l****m. "Doy ditunggu kabar baiknya, dia udah mulai denger suara nctzen dan semua orang yang negur, tetep negur pakai kata kata yang baik ya [sic!]," pinta @g****n. "Semoga bisa menyuarakan pilihan dia pribadi juga ya, kasian sebenernya kalau sekedar tuntutan pekerjaan, kena hujat abis abisan [sic!]," jelas @i****n.

"Akhirnyaaa doyoung sadar, berarti idol tuh ga tutup mata yaaa dan masih bisa dikasih tau mana yg baik yaaa [sic!]," kata @k****y. "Menurut gue emg aslinya udah tau dia, cuma karena terikat kontrak dia harus jalanin itu. tetep komen educate boycott ke dia dan semoga kobtraknya cepet selesai. inget komennya komen EDUCATE YANG BAIK. bukan malah hate. jd stop throw hate ke dia. jgn apa2 nyuruh m*ti [sic!]," sahut @s****o.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait