Goyangan Seksi Kai EXO Menari 'Hype Boy' NewJeans Curi Perhatian
Naver
Selebriti

Kai mengejutkan semua orang karena melakukan cover dance dari 'Hype Boy' NewJeans yang sudah lama dinantikan oleh para penggemar. Kai tampak begitu lentur menunjukkan goyangan seksi.

WowKeren - Kai sebentar lagi bakal merayakan ulang tahun yang jatuh pada 14 Januari. Menjelang hari kelahirannya itu, member EXO ini sudah mengadakan jumpa fans untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-29 (30 usia Korea) tahun itu.

Dalam acaranya itu, Kai mengejutkan semua orang karena melakukan cover dance dari "Hype Boy" NewJeans yang sudah lama dinantikan oleh para penggemar. Diketahui bersama, dance "Hype Boy" sempat viral karena banyak artis dan penari populer yang ikut menari lagu itu.

Banyak penggemar berharap Kai, yang dikenal sebagai salah satu penari terbaik di industri K-pop, juga akan melakukan cover dance "Hype Boy". Pada 10 Januari, keinginan para penggemar terkabul saat perayaan ulang tahun Kai.

Sembari memasang senyuman andalannya, Kai tampak begitu lentur menunjukkan goyangan seksi sesuai dengan koreografi lagu "Hype Boy". Para penggemar sangat gembira melihat tarian tersebut dan membagikan video Kai di berbagai platform media sosial.


"Aku tidak percaya aku bisa melihat 'Hype Boy' versi Kai. Ini lebih baik dari aslinya", puji seorang netizen. "Aku bahkan bukan penggemarnya tapi aku terpesona oleh tariannya", imbuh lainnya. "Kamu bisa lihat dia sangat pandai menari", puji netizen lain.

"Dia bertanya kepada penggemar koreografi apa yang mereka ingin lihat dia menari dan dia benar-benar melakukannya untuk kita, dia sangat manis", sambung yang lain. ""Para penggemar yang melihatnya secara langsung sangat beruntung", pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Kai beberapa waktu belakangan disibukkan dengan proyek kolaborasi di album musim dingin SM Entertainment "2022 Winter SMTOWN : SMCU PALACE". Cowok itu berkolaborasi dengan Seulgi Red Velvet, Jeno NCT, dan Karina aespa.

Mereka merilis lagu bertajuk, "Hot & Cold", single pop dance yang mengekspresikan perbedaan metode cinta antara pria dan wanita. Lagu itu kini menjadi salah satu yang difavoritkan para penggemar idol SM Entertainment. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait