Post G-Dragon BIGBANG di Tengah Isu Kencani Cucu Chaebol
kpopping
Selebriti

G-Dragon BIGBANG memilih tidak memberikan respons terkait rumor bahwa kini ia tengah menjalin hubungan asmara dengan cucu chaebol atau konglomerat Korea Selatan.

WowKeren - G-Dragon BIG BANG kembali menjadi perbincangan ramai media. Ia disebut-sebut kini menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita yang merupakan cucu chaebol atau konglomerat Korea Selatan.

Pihak grup Shinsegae kemudian membantah tegas terkait dengan kabar kencan dari G-Dragon ini. Cucu chaebol ini disebut foto bersama G-Dragon karena merupakan seorang penggemar semata.

YG Entertainment selaku agensi G-Dragon masih bungkam terkait rumor kencan leader BIGBANG ini. G-Dragon juga memilih untuk tidak memberikan tanggapan apa pun terkait kabar kencannya yang kini menjadi perbincangan ramai.

G-Dragon sendiri justru memilih untuk mempromosikan comeback solo Taeyang melalui akun Instagram pribadinya. Taeyang diketahui akan segera merilis "VIBE" yang merupakan kolaborasi dengan Jimin BTS.


G-Dragon BIGBANG mempromosikan comeback solo Taeyang

Sumber: Instagram

G-Dragon menghias dengan estetik informasi mengenai countdown live yang akan dilakukan Taeyang pada Jumat (13/1) ini. G-Dragon juga tak lupa untuk menautkan kanal YouTube resmi milik Taeyang. G-Dragon juga tak lupa untuk menandai akun Instagram pribadi Taeyang.

G-Dragon diketahui terus menunjukkan dukungan manis atas comeback solo Taeyang yang sudah sangat dinantikan. Sebelummya, G-Dragon bahkan mengunggah langsung kabar comeback Taeyang melalui feed Instagram.

Sementara itu, Taeyang akan merilis "VIBE" pada 13 Januari mendatang. Ini menjadi karya pertamanya di bawah naungan THE BLACK LABEL usai memutuskan berpisah dengan YG Entertainment. G-Dragon menjadi satu-satunya anggota BIGBANG yang memilih tetap bersama YG Entertainment. Meski begitu, BIGBANG dipastikan tidak bubar dan akan merilis proyek bersama di masa depan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait