Resmi Pacaran, Marshel Widianto Akui Tak Nyatakan Cinta ke Yansen Eks JKT48
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Marshel Widianto mengaku kini tengah menjalin hubungan asmara dengan mantan member JKT48, Yansen. Namun, Marshel mengaku tak pernah menyatakan cinta kepada Yansen.

WowKeren - Marshel Widianto sempat dikabarkan dekat dengan Celine Evangelista. Namun, Marshel Widianto beberapa waktu lalu membagikan foto kebersamaan dengan mantan member JKT48, Yansen Indiani atau yang akrab disapa Cesen.

Terkait kabar ini, Marshel Widianto membenarkan dirinya tengah menjalin hubungan asmara dengan Cesen. Marshel Widianto lantas menyebut foto unggahannya di Instagram adalah sebuah bukti jalinan asmara tersebut.

"Iya dengan member JKT, salah satu personel lah. Iya itu serius, yang enggak serius sama personel Gamma One (band)," ungkap Marshel Widianto saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (10/1). "Ya sudah bisa dibilang sudah official, sudah posting kemarin (di Instagram),"

Selain itu, Marshel Widianto mengaku tak pernah menyatakan cinta kepada Cesen, begitupun sebaliknya. Marshel Widianto menyebut hubungan mereka mengalir begitu saja.


"Biar enggak sedih-sedih banget lihat TikTok, jadi biar ada postingan. Enggak, memang sudah saling kenal, suka, dan ada pembicaraan untuk ke jenjang lebih jauh. Sebenarnya enggak ada kata tembak dan jadian. Lebih ke ngejalanin aja," tandas Marshel Widianto.

Sementara sebelumnya, Marshel Widianto sempat diisukan rebutan Celine dengan Stevan Pasaribu. Marshel Widianto memberikan klarifikasi bahwa ia tidak rebutan. "Bukan rebutan Celine, dia yang ngerebut Celine kali ya," canda Marshel hingga membuat Stevan tertawa.

Meski begitu, Marshel kembali memberikan penjelasan terkait pernyataannya. Marshel menegaskan bahwa dirinya dan Stevan baik-baik saja serta tidak memiliki masalah apa-apa.

Diketahui, Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu dikabarkan memiliki hubungan lebih. Hal ini lantaran Celine dan Stevan diduga liburan bersama.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait