Jimin Diserang Member BTS Gara-Gara Sok Tahu
Weverse
Selebriti

Momen itu Jimin diserang V cs itu terjadi ketika member BTS memainkan permainan, 'Aku Keberatan' di 'Run BTS!. Mereka akan melempar dadu dan bisa memilih jujur atau berbohong

WowKeren - "Run BTS! 2023 Special Episode - Next Top Genius Part 2" dirilis pada Selasa (10/1). Video itu masih memperlihatkan RM cs memainkan berbagai permainan berbeda. Menariknya ada momen saat Jimin BTS diserang oleh member BTS lainnya gara-gara sok tahu.

Momen itu terjadi ketika member BTS memainkan permainan, "Aku Keberatan". Mereka akan melempar dadu di dalam kotak hitam dan bisa memilih jujur atau berbohong soal angka di dadu itu. Member lainnya akan menyatakan, "Aku keberatan" jika berpikir rekan mereka berbohong.

Ketika tiba giliran V menyebutkan angka dadunya, Jimin langsung menebak bahwa rekannya itu berbohong. "Ah, aku tahu V. Maaf! Aku tahu kamu," ujar Jimin dan tertawa memandang V. Saat V menyebutkan angka 1, Jimin langsung mengangkat tangan, "Aku keberatan".

Hal yang sama juga dilakukan oleh RM dan Jungkook. Ternyata V berkata jujur dan langsung berkata, "Apa yang kamu tahu?" Suga, Jin dan RM juga ikut menyerang Jimin dengan bergantian mengatakan, "Apa yang Anda tahu? Kamu siapa? Kenapa kamu pura-pura tahu?"


Jimin Diserang Member BTS Gara-Gara Sok Tahu

Source: Naver

"Siapa yang kamu pura-pura tahu? Apakah kamu tahu aku?" tanya V. "Aku bahkan dibodohi karena kamu," sahut RM. "Jika Jimin menggunakan telinganya (kelinci), aku yakin mereka akan banyak bergerak," tutur Jin. "Astaga," sahut Jimin yang sebelumnya hanya diam saja.

Kocaknya ketika tiba gilirannya, Jimin berbohong dan Jungkook berhasil memanfaatkan kesempatan itu karena sempat mengucapkan, "Aku keberatan". Jungkook naik dua langkah sedangkan Jimin harus mundur dua langkah.

Permainan kemudian dilanjutkan dan akhirnya Suga menempati peringkat pertama. Setelah beberapa putaran lagi, J-Hope berhasil keluar di posisi kedua. Terakhir adalah V yang meskipun sempat disabotase akhirnya menempati peringkat ketiga.

Sementara itu setelah beberapa kali permainan, V dan Jimin menjadi kandidat pemenang. Mereka harus memainkan permainan gunting-batu-kertas-hopscotch. Pada akhirnya Jimin yang keluar sebagai pemenangnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait